Tahap Penggunaan Skincare Pagi?

Tahap Penggunaan Skincare Pagi?
Tahap Penggunaan Skincare Pagi? (pinteres/Estala Skin Care)
0 Komentar

sumedangekspres – Skincare Pagi, dipagi hari kulit kita juga perlu menggunakan beberapa rangkaian skincare untuk tetap menjaga dan merawat kulit wajah. Skincare pagi menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, juga agar skincare yang dipakai saat malam hari tidak sia-sia dan manfaatnya lebih sempurna lagi.

Saat menggunakan skincare pagi sebaiknya pukul 10 pagi atau sebelum berangkat aktivitas, agar kulit kita terjaga dari paparan sinar matahari dan polusi udara. Dibawah ini tahap pengggunaan skincare pagi hari.

1. Facial Wash

Atau sabun cuci muka merupakan tahap awal dari setiap rangkaian skincare pagi ataupun malam hari. Cuci muka setelah bangun tidur menggunakan Facial Wash dapat menjadikan wajah menjadi lebih segar dan bersih. Karena pada saat tertidur wajah pun tetap mengeluarkan kotoran berupa keringat.

2. Toner

Baca Juga:Cara Merawat Drive Belt Pada Motor MaticStreaming Kupu Kupu Malam Series Full Episode

Tahap kedua adalah toner wajah, produk ini berfungsi untuk mengembalikan kehidrasian kulit wajah yang sudah terbilas air saat mencuci muka. Tidak hanya itu toner juga dapat menyeimbangkan pH kuli, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit, juga agar penyerapan skincare setelahnya menjadi lebih cepat menyerap.

3. Essence

Sebenarnya tahap menggunakan Essence opsional. Sama halnya dengan Toner, Essence juga bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah, membantu skincare selanjutnya menjadi cepat menyerap dean dapat mencegah penuaan dini timbul.

4. Serum

Produk ini bermanfaat untuk menghidrasi kulit wajah dan melindunginya dari polusi, serta memberikan bahan-bahan terkonsentrasi seperti antioksidan yang membantu dalam pencegahan garis-garis halus dan tanda-tanda penuaan lainnya yang terlihat, serta dapat menyembuhkan, mencerahkan, dan memperbaiki kulit.

5. Moisturizer

Moisturizer juga membantu melembabkan wajah tambahanya mencegah masalah kulit, menjadikan kulit wajah menjadi glowing, cerah, serta membantu menyamarkan penuaan dan dapat mengontrol minyak di wajah.

6. Day Cream

Day Cream pun opsional, karena ada sebagian orang yang sudah cukup dengan tahap sebelumnya dan tidak menggunakan Day Cream.

0 Komentar