Nonton Doctor Cha Episode 13 dan 14 Sub Indo Doctor Cha Tidak Jadi Bercerai?

Nonton Doctor Cha Episode 13 dan 14 Sub Indo Doctor Cha Tidak Jadi Bercerai?
(Still cut preview episode 13)
0 Komentar

sumedangekspres – Nonton Doctor Cha Episode 13 dan 14  dimana? Doctor Cha adalah serial drama Korea yang disutradarai oleh Kim Dae-Jin dan ditulis oleh Jung Yeo-Rang.

Dibintangi oleh Uhm Jung-hwa, Kim Byung-chul, Min Wook-hyuk, Myung Se-bun, Song Ji-ho, Jo A-ram dan aktor lainnya.

Lihat pratinjau Doctor Cha Episode 13 untuk mengetahui dengan tepat kapan dan di mana menonton acara ini.

Baca Juga:Intip Deretan Artis Korea Pakai Batik ada Jungkook, V BTS hingga SuzyModel Tunik Batik Warna Hitam Sentuhan Elegan dalam Kecantikan Tradisional

Setelah melepaskan karirnya sebagai perawat untuk menjadi ibu rumah tangga, Cha Jeong-suk memutuskan untuk membuka kembali praktiknya ketika suaminya, kepala ahli bedah di rumah sakit universitas, berselingkuh.

Pertunjukan tersebut mengikuti usahanya untuk mendapatkan gelarnya, tetapi ketika dia ditugaskan untuk suaminya, segalanya mulai menjadi sedikit aneh.

Jeong-suk meyakinkan suaminya bahwa dia akan menjaga hubungan dengan profesional universitas sehingga semuanya akan baik-baik saja.

Jadwal tayang: Doctor Cha akan disiarkan di jaringan JTBC pada hari Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 22:30 KST dan akan tersedia pada pukul 20:30 IST di Netflix.

Nonton Drama Terbaru Doctor Cha Episode 13 dan 14 Sub Indo Doctor Cha tidak jadi Bercerasi ,emgetahui Perselingkuhan Suami Terbongkar?

Prediksi Dokter Cha Episode 13

In-ho sangat kesal dengan hal ini. Dia sangat muak dengan pilihannya dan tidak ingin bercerai, jadi Seung-hi mengatakan kepadanya bahwa dia bisa menggunakan ini sebagai kesempatan untuk menjadi suami yang baik bagi Jeong-suk.

Dia benar-benar terkejut dengan kalimat ini. Dia ingin In-ho berhenti dan menghormati keputusannya. Namun, keadaan tidak berjalan baik saat ibu Jeong-suk jatuh sakit. Dia tidak tahu kesulitan dalam hubungan mereka.

Baca Juga:Cantiknya Model Tunik Batik Modern Keliatan Makin BerkelasResep Thai Basil Chicken Cocok Untuk Makan Malam dan Makan Siang

In-ho mengambil kesempatan untuk melakukan yang terbaik dan melakukan hal-hal yang akan dilakukan menantu yang sempurna. Roy Kim duduk di sebelahnya dan didorong ke samping.

Kami melihat Choi Seung-hi mengambil ibunya sebagai pasien dan tidak membiarkannya pergi.

Jeong-suk kesal dengan perkembangan ini dan bahkan lebih kesal karena dia dituduh melakukan hal yang sama.

Episode 12 Sinopsis Doctor Cha

Episode ini adalah kesedihan di level lain. Kita melihat bagaimana Jeong-suk harus menghadapi banyak hal sekaligus.

0 Komentar