Daftar Jajanan Terenak Sumedang Jawa Barat, Favoritmu Masuk Daftar Gak Nih?

Daftar Jajanan Terenak Sumedang Jawa Barat, Favoritmu Masuk Daftar Gak Nih?
Daftar Jajanan Terenak Sumedang Jawa Barat, Favoritmu Masuk Daftar Gak Nih? (Wings Chit Geusan Ulun/Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Daftar Jajanan Terenak Sumedang Jawa Barat, Favoritmu Masuk Daftar Gak Nih?

Jajanan adalah makanan atau minuman ringan yang biasanya dikonsumsi sebagai camilan.

Istilah ini sering digunakan untuk merujuk pada makanan atau minuman yang populer di kalangan anak-anak dan remaja.

Baca Juga:Hari Yang Bagus Potong Kuku Menurut Agama Islam, Hari Senin Salah Satunya?Tiktok Downloader No WM di Android, iOS, PC & Laptop Terlengkap!

Jajanan umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan makanan utama dan seringkali memiliki rasa yang manis atau gurih.

Contoh jajanan yang umum dijumpai antara lain permen, cokelat, kue kering, keripik, es krim, minuman ringan, biskuit, dan lain sebagainya.

Jajanan biasanya sering dijual di warung, toko toko, atau kios kecil di pinggir jalan. Mereka juga sering menjadi bagian dari acara atau festival khusus seperti pasar malam, pesta ulang tahun, atau perayaan yang mengundang kerumunan masyarakat lainnya.

Tahu yang terletak di jl bandung palimanan ini memiliki nama tahu bungkeng, tempat ini sangat populer dikalangan masyarakat sumedang dan para pengguna jalan yang melintas.

Tempat ini bisa kamu kunjungi mulai dari jam 7 pagi sampai jam 6 sore, kamu bisa menikmati tahu bungkeng sepuasnya dengan harga yang tidak terlalu menguras dompet.

2. Surabi/ Serabi

Selanjutnya ada surabi atau dikenal juga dengan serabi ini biasanya menjadi jajanan malam yang sangat populer di Sumedang.

Karena pedagang surabi malam hari biasanya lebih banyak dicari untuk tempat nongkrong atau tempat berkumpul. Surabi yang terkenal di Sumedang sendiri ada yang namanya surabi d’nok dan surabi kunti.

Baca Juga:Daftar TAB Android Performa Luar Biasa Dengan Harga Yang Sangat TerjangkauDaftar Pusat Keramaian Disekitar Taman Endog Sumedang, Ada Tempat Wisata Juga?

Surabi D’nok terletak di sampoerna, pertigaan, Jl. Rancapurut, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Sedangkan surabi kunti berlokasi di Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

0 Komentar