Drama Korea The Devil (2023) : Kim Taeri Kerasukan

Drama Korea The Devil (2023) : Kim Taeri Kerasukan
(Tangkapan layar preview The Devil 2023)
0 Komentar

Ini membuatnya berhubungan dengan Yeom Hae-sang yang diperankan oleh Oh Jung-se (Wanita), yang kita lihat sedang berjalan di jalan raya di teaser.

Apakah dia akan mengejar roh yang mengigau atau melarikan diri dari makhluk jahat? Keduanya sama-sama berpeluang besar mengingat kemampuannya melihat makhluk gaib. Melalui San-young, dia bertemu lagi dengan iblis yang sangat dia kenal – iblis yang merasukinya adalah iblis yang sama yang membunuh ibunya.

Meskipun detektif Lee Hong-sae diperankan oleh Hong Kyung (Pahlawan Lemah Tingkat 1) – tidak muncul dalam penggoda ini, dia pasti memainkan peran penting dalam menyelidiki kematian mencurigakan di sekitar San-young.

Baca Juga:Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)Museum Angkut Wisata Modern di Malang Bak di Luar Negeri

Karena dia satu-satunya dari ketiganya yang tidak terlibat dalam paranormal (setidaknya untuk saat ini), saya senang melihat apa yang dia tawarkan. Berikut adalah info Drama Korea The Devil (2023) : Kim Taeri Kerasukan

0 Komentar