Drama Korea The Devil (2023) : Kim Taeri Kerasukan

Drama Korea The Devil (2023) : Kim Taeri Kerasukan
(Tangkapan layar preview The Devil 2023)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea The Devil (2023) : Kim Taeri Kerasukan. Poster teaser dan tanggal rilis film thriller misteri baru Kim Tae Ri dan Oh Jung The Devil telah terungkap.

Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, serial misteri okultisme SBS ini berfokus pada seorang wanita yang kerasukan setan dan seorang pria paranormal yang menyelidiki serangkaian kematian misterius.

The Devil disutradarai oleh penulis terkenal Kim Eun Hee, yang dikenal karena karyanya di Signal and Kingdom, dan sutradara Lee Jung Lim di belakang V.I.P. dibawa ke kehidupan Dalam serial tersebut, Kim Tae Ri berperan sebagai Gu San Yeong, seorang wanita kerasukan setan, sedangkan Oh Jung Se berperan sebagai Yeom Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat dengan kemampuan unik untuk melihat makhluk gaib.

Baca Juga:Penjelasan Akhir Cerita Ending The Little Mermaid (2023)Museum Angkut Wisata Modern di Malang Bak di Luar Negeri

Mereka ditemani oleh Hong Kyung, yang berperan sebagai mantan detektif yang mencari kebenaran di balik kematian misterius tersebut.

Tim produksi menyampaikan, “Sementara istilah ‘setan’ biasanya mengacu pada makhluk jahat, istilah itu juga mengacu pada individu yang melakukan perbuatan jahat.” Dalam drama kami “The Revenant” kami membahas aspek misterius dari dimensi manusia dan spiritual.

Ini adalah paket imersif, menggabungkan kengerian dingin dari genre okultisme, ketegangan yang diciptakan oleh serangkaian peristiwa misterius, dan pesan tersembunyi dari cerita tersebut. Nantikan untuk mengalami film thriller misteri okultisme Korea baru yang menarik yang disutradarai oleh Kim Eun Hee.

The Devil tayang perdana pada 23 Juni.

Teaser pertama untuk film thriller Kim Eun-hee yang akan datang The Devil (sebelumnya Demon) mungkin pendek, tapi itu cukup membuatku merinding. Tentu hal ini mengingatkan kita pada horor menghantui yang membuat Kingdom menjadi film yang begitu mencekam dan membuat penasaran.

Teaser dimulai dengan adegan mengerikan seorang pria mati tergantung di bawah sinar bulan. Sosok berambut putih dapat dilihat di bawah, meskipun kita tidak dapat melihat apa yang dilakukannya.

Hal yang sama berlaku untuk Gu San-young – diperankan oleh Kim Tae-ri (Twenty Five Twenty One)  yang mendekat dengan hati-hati. Dalam ceritanya, dia mengatakan bahwa di balik pintu ada dunia lain dengan setan jahat mengintai. Setelah kematian ayahnya yang diperankan oleh Jin Seon-gyu (Big Bet), suvenir yang dia terima darinya membawanya ke dunia lain.

0 Komentar