Harga dan Daftar Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023

Harga dan Daftar Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023
Harga dan Daftar Menu Mie Gacoan Bandung Terbaru 2023 (IG: @mie.gacoan)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga dan daftar menu Mie Gacoan Bandung terbaru 2023.

Bakmi dapat dikatakan sebagai ‘comfort food‘ untuk orang Indonesia. Di Bandung terdapat sebuah kedai mie yang cukup populer, yakni Mie Gacoan Bandung.

Sebagai tempat makan di Bandung yang cukup ramai kedai Mie Gacoan ini dapat ditemukan dengan mudah di Bandung. Uniknya, kedai Mie Gacoan tidak pernah sepi pembeli.

Lalu apa saja daftar menu Mie Gacoan Bandung hingga membuatnya begitu digandrungi banyak orang?

Baca Juga:Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Kebun Binatang Bandung Terbaru 2023Tips Merawat Celana Jeans Hitam

Dilansir dari sejumlah sumber di bawah ini harga dan menu Mie Gacoan Bandung yang dapat menjadi gambaran.

Sebelum kamu berkunjung ke Mie Gacoan Bandung, cek dulu menunya agar tidak bingung ketika memilih.

Apa itu Mie Gacoan?

Selain terkenal akan alamnya yang indah dan sejuk serta tempat tinggal yang nyaman untuk ditempati seperti Grand Sharon Residence sebagai Perumahan di Kota Bandung dengan suasana terbaik, kota Bandung juga terkenal akan kulinernya.

Mengutip dari laman resminya, Mie Gacoan Bandung adalah merek dagang mie pedas di Indonesia. Kedai mie ini merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi. Mie Gacoan telah berdiri sejak 2016.

Perkembangan Mie Gacoan bisa dibilang cukup pesat. Mulanya kedai ini ada di provinsi Jawa Timur, kemudian meluas ke Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Pulau Bali. Uniknya, hampir semua kedai Mie Gacoan ramai pembeli. Termasuk Mie Gacoan Bandung.

Mie Gacoan Bandung bisa ditemukan di berbagai tempat. Alamat kedai Mie Gacoan Bandung pertama ada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 181, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo.

Selanjutnya, ada di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 191B, Gegerkalong, Sadu, Kota Bandung. Kedua kedai Mie Gacoan ini buka pada waktu yang sama, setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Baca Juga:Resep Membuat Gulali Jadul Diminati Banyak OrangPenyebab & Cara Mengatasi Munculnya Jerawat

Selain itu juga berada di Mall Paskal Bandung, Jl. kemudian di Gatot Subroto No. 149, selanjutnya di Jl. Buah Batu Angkringan Kang Al, Jl. Buah Batu No.144, lalu di Jl. Dipati Ukur No.3, di Jl. Surya Sumantri No.94, terakhir di Jl. Dago No.151A.

0 Komentar