Tips Merawat Celana Jeans Hitam

Tips Merawat Celana Jeans Hitam
Tips Merawat Celana Jeans Hitam(google/fitinline)
0 Komentar

sumedangekspres – Merawat Celana Jeans Hitam, berbeda dengan celana jeans pada umumnya, celana jeans hitam butuh perawatan khusus karena warnanya yang cepat memudar. Padahal celana jeans hitam mudah dipadukan dengan pakaian apa saja. Tapi sayannya celana jeans hitam menjadi salah satu jenis pakaian yang mudah pudar karena gak semua orang tau cara merawatnya, warnanya yang cepat pudar bisa membuat gaya kamu menjadi kurang menarik.

Supaya tidak mengalami hal tersebut, celana jeans hitam harus dirawat dengan cara yang tepat agar awet dan tidak cepat memudar, kamu juga perlu berhati-hati pada saat mencuci celana jeans. Celana jeans yang berwarna hitam jika terlalu sering dicuci, akan membuat warnanya pudar dan merusak warna pakaian lain yang dicuci bersamaan. jika kamu punya koleksi celana jeans hitam bisa ikuti tips dibawah ini agar celana jeans hitam kesayangan kamu tidak cepat memudar.

1. Jangan Terlalu Sering dicuci

Setelah seharian kamu memakai celana jeans untuk beraktivitas di luar rumah, sebaiknya jangan langsung dicuci. untungnya celana jeans tidak perlu terlalu sering dicuci loh. Karena jika terlalu sering bisa menyebabkan warnanya jadi cepat pudar. Ini menjadi salah satu cara merawat celana jeans yang paling basic dan paling mudah dilakukan.

2. Mencucinya Dengan Warna Yang Senada

Baca Juga:Resep Membuat Gulali Jadul Diminati Banyak OrangPenyebab & Cara Mengatasi Munculnya Jerawat

Waktu mencuci pakaian usahan untuk memisahkan warna setiap pakaian Cara ini dilakukan untuk mengurangi resiko warna pakaian yang luntur dan menyebabkan pakaian lain terkontaminasi dan menjadi berubah warna.

3. Balik Jeans Hitam Saat Kamu Mencucinya

Dengan membalik bagian dalam menjadi di luar hal ini dilakukan untuk melindungi jeans hitam bagian depan langsung terkena deterjen atau pun gesekan pakaian lain yang dapat menimbulkan resiko lunturnya warna hitam pada jeans.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar