Wajib Kamu Kunjungi, Ini 30 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits Banget!

Wajib Kamu Kunjungi, Ini 30 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits Banget!
Wajib Kamu Kunjungi, Ini 30 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits Banget! (istimewa by djavatoday.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Jika kamu sedang mencari referensi liburan, kali ini kami akan merekomendasikan  30 Tempat Wisata di Bandung yang lagi Hits belakangan ini.

Bandung selalu memiliki beragam atraksi alam yang begitu menarik, destinasi wisata kota-kota yang sarat akan pengetahuan, juga berbagai wisata kuliner yang tidak akn diragukan oleh siapapun.

Di antara semua hal yang menarik dari Bandung, akan kami bahas sejumlah tempat wisata yang lagi Hits di Kota Kembang ini.

Baca Juga:Hadiri Pasar Leuweung, Atalia Ridwan Kamil: Promosikan Teh dan Kopi JabarPemdaprov Jabar Terima Lima Penghargaan Anugerah Adinata Syariah 2023

Bukan hanya untuk menarik minat wisatawan luar kota, kamu yang merupakan warga Bandung juga mungkin belum mengetahui barang satu atau dua tempat wisata yang lagi hits ini.

Dengan begitu kamu bisa membawa keluarga atau mungkin pasanganmu berkunjung ke tempat wisata yang belum pernah dikunjungi.

Namun jika kamu merupakan warga luar Bandung, kamu tidak perlu mengkhawatirkan perjalanan liburan kamu. Pasalnya, banyak sekali transportasi yang bisa kamu gunakan dan penginapan yang super nyaman untuk menunjang liburanmu.

Di bawah ini adalah daftar tempat wisata yang lagi hits dan wajib kamu kunjungi di Bandung.

30 Tempat Wisata Populer di Bandung

1. Alun-alun Kota Bandung

Tempat wisata di Bandung yang pertama adalah Alun-alun Kota Bandung. Jelas saja, hampir di tiap daerah Alun-alun seperti menjadi destinasi utama yang patut dikunjungi oleh wisatawan luar kota.

Selain gratis, kamu juga bisa menjangkaunya dengan mudah mengingat letaknya yang berada di tengah kota dan membuatmu tidak akan bingung untuk bagaimana bisa sampai ke tempat tersebut.

Alun-Alun Bandung saat ini menjadi salah satu ikon Kota Kembang. Tiket masuk yang gratis dan jam buka 24 jam memudahkan Anda untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini sudah berumput sintetis, sehingga tempat ini selalu bersih.

2. De Ranch Lembang

Baca Juga:Terintegrasi di Sapawarga, Beli Tiket Tahura Ir. H. Djuanda Kini Lebih PraktisDorong Kesejahteraan Masyarakat Desa melalui Teknologi IoT, Pemdaprov Jabar Buka Sayembara Desa Digital 2023

De Ranch adalah salah satu destinasi wisata di Lembang yang berkonsep “wisata ala cowboy”. Kamu dapat menikmati beragam fasilitas dan hiburannya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 26.000 baik weekend maupun weekdays.

0 Komentar