5 Inspirasi Outfit Minimalis

5 Inspirasi Outfit Minimalis
5 Inspirasi Outfit Minimalis
0 Komentar

sumedangekspres – Inspirasi Outfit Minimalis, untuk remaja yang sedang dilanda kebingungan karena banyak sekali pilihan outfit yang sering bikin galau ketika ingin pergi hangout dengan pasangan ataupun dengan teman. Lihatlah beberapa ide dibawah ini untuk mengurangi rasa bingung kalian.

Ide outfit pertama ini terbilang minimalis karena pilihan warna nya yang sangat cocok antara cream yang kalem dengan warna biru denim cerah, membuat kalian terlihat menjadi wanita yang cukup dewasa dan elegant. Ditambahkan dengan baju inner berwarna putih tulang beserta slingbag dan kerudung segi empat yang hanya diikat kebelakang.

Ide outfit kedua ini terlihat simple dan minimalis ketika Anda matching celana formal dengan sweater bergaris serta gaya pasmina simple, tas dan sepatu yang juga berwarna hitam.

Baca Juga:3 Cara Merawat Jaket VarsityTips Creambath Sehat Tanpa Perlu Kesalon

Ini bisa menjadi salah satu referensi untuk kalian berpergian ke kampus ataupun acara formal lainya.

Selanjutnya ide outfit ketiga ini hanya memakai inner panjang, outher jeans putih, dengan sepatu sneakers berwarna putih juga yang membuatnya identik terlihat simple.

Ini bisa menjadi juga salah satu referensi atau contoh untuk kalian yang sedang kebingungan memasangkan outfit untuk main keluar rumah.

Cewe bumi pasrti suka kan dengan ide outfit satu ini, celana kulot, blouse beserta pasmina yang berwarna coksu sangat cocok dipadukan. Warna ini juga bikin warna skintone kamu terlihat lebih cerah loh.

Ide outfit ini bisa menjadi contoh bahwasanya warna netral tidak membuat outfit kamu terlihat biasa saja untuk dilihat. Juga cocok untuk dipakai ke acara formal maupun main.

0 Komentar