3 Cara Merawat Jaket Varsity

3 Cara Merawat Jaket Varsity
3 Cara Merawat Jaket Varsity(BERSHKA)
0 Komentar

sumedangekspres – Cara Merawat Jaket Varsity,  jaket varsity pada awalnya hanya populer di Amerika, namun makin ke sini semakin banyak peminatnya. Dari stylenya jaket varsity ini memang kece, nggak hanya model lengan putus dengan aksen lingkar di ujung jaket, dan kerah, tapi juga emblem-emblem khusus yang membuat jaket varsity ini terlihat makin keren.

Namun, karena terbuat dari bahan yang berbeda dari jaket lainnya, perawatan jaket varsity bisa menjadi tantangan tersendiri jika kalian tidak merawatnya dengan benar jaket varsity ini bisa cepat rusak dan hilang keindahan aslinya. Tapi jangan khawatir begini cara merawat jaket varsity agar awet dan terlihat baru!

1. Jangan Terlalu Sering Mencucinya

Jaket varsity jika terlalu sering dicuci akan menyebabkan bahan pada jaket cepat rusak, jika jaket varsity hanya terkena debu atau kotoran ringan lainnya kamu bisa membersihkannya menggunakan sikat yang lebut.

2. Simpan Jaket Varsity Dengan Benar

Baca Juga:Tips Creambath Sehat Tanpa Perlu KesalonHoax atau Fakta? Truecaller Bisa Melacak Lokasi Nomor HP Tanpa Diketahui

Setelah dipakai sebaiknya jaket varsity  disimpan dengan benar supaya terhindar  dari kerusakan dan usahakan jangan menggulung atau melipat jaket varsity, sebaiknya gantung jaket ditempat yang terhindar dari cahaya matahari langsung.

3. Jangan Menyetrika Jaket Varsity Secara langsung

Tidak semua bahan jaket varsity bisa  disetrika, bahan jaket varsity mudah rusak bila disetrika secara langsung, sebaiknya gunakan kain dan letakkan diatas jaket varsity pada saat kamu mau menyetrikanya.

Begitulah 3 cara merawat jaket varsity supaya awet dan terlihat baru!

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar