Gampang Banget, Ternyata Beginilah Cara Membuat Picnic Roll Bandung Dengan Mudah Dan Cepat!

Cara Membuat Picnic Roll Bandung
Cara Membuat Picnic Roll Bandung (instagram/milarge.cnc)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Gampang Banget, Ternyata Beginilah Cara Membuat Picnic Roll Bandung Dengan Mudah Dan Cepat!

Picnic Roll merupakan sejenis makanan atau camilan yang terdiri dari adonan kulit yang dibentuk seperti roll atau gulungan dan diisi dengan berbagai bahan, seperti daging cincang, sayuran, keju, atau bahan lain sesuai selera.

Makanan ini sering kali dipanggang atau digoreng sehingga kulitnya menjadi renyah dan isian di dalamnya matang, meskipun digoreng biasanya dalamnya memiliki tekstur yang lembut dan mudah untuk digigit.

Baca Juga:Ternyata Ini Makanan Yang Sangat Digemari Masyarakat Bandung, Lokasi Penjual Picnic Roll BandungTernyata Disini Tempatnya Untuk Membeli Bakso Goreng Bandung Yang Memiliki Rasa Enak dan Renyah Banget!

Picnic Roll biasanya memiliki bentuk yang panjang dan berukuran cukup besar, sehingga cocok untuk dinikmati saat piknik atau sebagai hidangan untuk berbagi bersama teman atau keluarga.

Langkah pembuatan :

  1. Pertama tama kamu harus membuat bahan isian campurkan roti tawar dan susu UHT hingga halus. Tekan dengan garpu.
  2. Setelah itu kamu tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum, lalu sisihkan dulu diwadah lain.
  3. Selanjutnya dalam bowl, campurkan daging ayam giling, roti halus, bawang bombay dan juga bawang putih yang sudah ditumis sebelumnya.
  4. Kemudian kamu mix semuanya bahan ini menjadi satu seperti Telur, saus tiram, lada, pala, gula dan garam di mix lalu sisihkan.
  5. Letakkan 1/2 bahan isi di atas puff pastry, tambahkan telur rebus, tambahkan kembali sisa bahan isi di atasnya. Lalu bentuk sesuai selera.
  6. Oles sisi pastry dengan kuning telur yang sudah kamu siapkan.
  7. Panggang picnic Roll dengan suhu sekitar 150°c selama lebih kurang 45 menit.
  8. Setelah matang angkat lalu simpan dan tiriskan dalam wadah.
0 Komentar