Infirasi Outfit Hijab Casual Badass

Referensi Outfit Hijab Casual Badass
Referensi Outfit Hijab Casual Badass (pngtree)
0 Komentar

sumedangekspres – Casual Badass,Saat banyak kegiatan keluar rumah, tetap beraktivitas dan tampil keren bukan hal mustahil. Kalian bisa pilih perpaduan casual hijab outfit yang simple, tapi tetap stylish. Tak perlu bingung memilih mix & match outfit untuk kegiatanmu.

Untuk kalian yang sedang bingung ketika ingin pergi hangout pakai outfit apa agar terlihat keren dan dewasa coba lihat beberapa ide dibawah ini agar dapat membantu kebinguan kalian.

Ide pertama ini untuk kalian yang ingin memakai outfit simple namun tetap kelihatan keren. Pakailah outher bercorak kekinian yang dipasangkan dengan inner berwarna senada dengan celana dan hijabnya. Agar tampilan kalian tidak terlihat terlalu mencolok karena warna yang cerah disarankan pakailah warna-warna yang kalem dan senada contohnya juga pada tas dan sepatu seperti diatas.

Baca Juga:Inilah Wanita Tercantik di Dunia yang Mengalahkan Lisa BLACKPINKGubernur Ridwan Kamil Sampaikan Komitmen Jabar Terapkan Birokrasi Adaptif

Kedua, outfit simple yang juga masih terlihat keren ketika kalian memadukan kaos lengan panjang bergaris dengan celana kulot formal serta gaya hijab pasmina yang hanya diikatkan kebelakang leher. Ditambahkan dengan sepatu bots pendek dan jam tangan kecil membuat gaya kalian menjadi terlihat sangat keren dan dewasa.

Ketiga, yang malas pilih baju lain Kalian ide outfit ini cocok untuk kalian. Hanya dengan menggunakan sweater, celana jeans kulot, hijab pasmina dan menggunakan sneakers menjadi terlihat keren bukan? apalagi bila kalian menambahkan manik-manik seperti beberapa cincin yang digunakan di jadi dan kalung sedada pasti akan lebih badass ni.

Keempat, contoh ide satu ini masih terlihat formal tapi tetap keren kok. Mix n match inner rajut putih dengan outher crop berwarna cerah, menggunakan jeans kulot, sepatu dan pasmina yang senada dengan inner berwarna putih sudah telihat keren. Namun lebih bagus jiga kalian menambahkan manik-manis seperti cincin dan kalung,  serta pilihlah tas simple yang akan kalian pakai emnggunakan outfit ini.

0 Komentar