Bukan Di Kota Bogor! Inilah Wisata Yang Sangat Menguji Adrenalin Wisatawan, Arum Jeram Pangcalikan Sumedang

Inilah Wisata Yang Sangat Menguji Adrenalin Wisatawan, Arum Jeram Pangcalikan Sumedang
Inilah Wisata Yang Sangat Menguji Adrenalin Wisatawan, Arum Jeram Pangcalikan Sumedang (Facebook/Iwan Setiawan)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Bukan Di Kota Bogor! Inilah Wisata Yang Sangat Menguji Adrenalin Wisatawan, Arum Jeram Pangcalikan Sumedang.

Aktivitas yang sangat menguji nyali ketika liburan sepertinya sangat mengasyikan untuk sebagian orang yang suka dengan petualangan di alam liar.

Biasanya orang orang seperti ini akan lebih bahagia ketika menemukan spot untuk mereka menguji nyali atau menguji adrenalin yang ada didalam diri mereka.

Baca Juga:Objek Wisata Mata Air Di Jawa Barat Ini Mampu Kalahkan Wisata Di DKI Jakarta!Objek Wisata Alam Terpopuler Sumedang, Ada Air Terjun 3 Tingkat Di Kota Tahu Ini?

Selain untuk liburan akhir pekan, wisata seperti ini juga dapat meningkatkan mental kamu untuk lebih kuat menghadapi tekanan pekerjaan serta tekanan dalam hidup.

Berikut Arum Jeram Pangcalikan yang bisa menguatkan mental dan menguji adrenalin kamu ketika menikmati wisata disini.

Di Sumedang, kini telah hadir Arung Jeram Pangcalikan yang menawarkan arus yang sangat menantang. Tempat ini terletak di Desa Citepok dan menawarkan pengalaman petualangan yang sangat seru.

Jalur sungai yang dikelilingi oleh tebing tebing yang memberikan sentuhan eksotis dan membuat kamu ingin kembali ke tempat ini lagi.

Yang lebih menarik, saat musim kemarau tiba, air di sungai Cipeles ini menjadi surut, namun justru memperlihatkan kejernihan air yang sangat menakjubkan.

Lokasi detail dari wisata ini ada di Desa Citepok, Kecamatan Paseh dan Sukatali, Situraja, Sukatali, Sumedang, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45371.

Tempat ini telah menjadi pembatas antara kecamatan paseh dan situraja. Kamu juga bisa mengunjungi tempat ini di hari hari kerja atau weekday.

Baca Juga:Surga Alam Paling Hits Di Sumedang, Bogor Bandung Kalah Jauh! Curug Sabuk SumedangBukan Hanya Martabak, Mie Ayam Juga Ada Yang Bangka Lho! Resep Mie Ayam Bangka

Meskipun bukan hari libur, tempat ini akan ramai dikunjungi oleh para pecinta alam yang suka dengan petualangan.

Nah itulah informasi seputar Bukan Di Kota Bogor! Inilah Wisata Yang Sangat Menguji Adrenalin Wisatawan, Arum Jeram Pangcalikan Sumedang.

0 Komentar