Drakor Doctor Cha Episode 16 Sub Indo, TAMAT Happy Ending!

Drakor Doctor Cha Episode 16 Sub Indo, TAMAT Happy Ending!
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Drakor Doctor Cha Episode 16 Sub Indo. Drakor Doctor Cha Episode 16 dimulai dengan cerita seorang wanita bernama Jeong-suk yang telah menjadi ibu rumah tangga selama 20 tahun terakhir sejak mendapatkan lisensi medisnya. Link nonton dibawah artikel ini.

Tetapi setelah selamat dari penyakit yang mengancam nyawanya, setelah awalnya melepaskan kariernya sebagai dokter, dia bertekad untuk tidak hanya bertahan hidup.

Doctor Cha Episode 16 akan tayang pada hari Minggu, 4 Juni sekitar pukul 16.00 (GMT) / 10.00 (ET). Tim subtitle di Netflix sangat cepat, jadi diharapkan subtitle bahasa Inggris akan segera tersedia.

Baca Juga:Outfit Pergi ke Kantor Makin Berkelas Model Tunik Batik ModernDrakor Doctor Cha Episode 15 Sub Indo: Cha Jeong-suk Sakit dan Akan Tamat dengan Sad Ending? Nonton Disini!

Perkirakan episode 16 akan berdurasi sekitar 1 jam 10 menit, yang konsisten dengan jangka waktu untuk sisa pertunjukan.

Doctor Cha dijadwalkan akan tayang dengan 16 episode, seperti yang biasa terjadi pada drama Korea.

Drama ini akan dirilis dengan jadwal tayang dua episode dalam seminggu. Dengan pemikiran tersebut, kita sekarang memasuki bagian akhir, jadi nantikan semuanya akan berakhir dengan dramatis!

Doctor Cha merupakan salah satu kejutan terbesar di tahun 2023, memberikan perpaduan komedi dan drama yang luar biasa, sekaligus melihat dampak dari perceraian dan perselingkuhan, termasuk bagaimana hal tersebut dapat menghancurkan sebuah keluarga.

Di akhir dr. Chan Episode 14 Jeong-suk terlihat pusing dan kemudian batuk darah.

Tentu saja, kesimpulan yang dapat diambil dari hal ini adalah bahwa residen tersebut tidak peduli dengan kesehatannya (yang cukup banyak diisyaratkan dalam episode-episode belakangan ini) dan hasilnya adalah masalah hati lainnya.

Namun, masih harus dilihat apakah masalah ini akan menjadi sangat serius. Namun, dengan hanya dua episode tersisa, secara realistis ini adalah sesuatu yang akan membuat Jeong-suk merenungkan hidupnya dan membuat keputusan penting apakah akan putus dengan In-ho atau mencari kehidupan baru.

Baca Juga:Awas Jerawatan! Harus Pakai Ini Juga Sesudah Viva Milk Cleanser, Cara Menggunakan Viva Milk Cleanser dengan BenarViva Milk Cleanser Masih Jadi Trend dan Populer Daripada Pembersih Lainnya, Masa Sih? Yuk Simak Alasannya

Berdasarkan susunan adegan ini, opsi terakhir tampaknya paling mungkin. Di akhir dr. Chan Episode 14 Jeong-suk terlihat pusing dan kemudian batuk darah.

Dari sini tentunya dapat disimpulkan bahwa residen tersebut tidak menjaga kesehatannya. Namun, masih harus dilihat apakah masalah ini akan menjadi sangat serius.

0 Komentar