Drakor Doctor Cha Episode 16 Sub Indo, TAMAT Happy Ending!

Drakor Doctor Cha Episode 16 Sub Indo, TAMAT Happy Ending!
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

Namun, dengan hanya dua episode tersisa, secara realistis ini adalah sesuatu yang akan membuat Jeong-suk merenungkan hidupnya dan membuat keputusan penting apakah akan putus dengan In-ho atau mencari kehidupan baru.

Berdasarkan susunan adegan ini, opsi terakhir tampaknya paling mungkin. Prediksi akhir ceritanya adalah Kesehatan Jeong-suk memburuk dan dia memiliki masalah hati lainnya.

Karena itu, In-ho mulai berubah pikiran tentang perceraian. Sebaliknya, dia hanya meminta istrinya untuk memilih antara dia dan Roy Kim.

Baca Juga:Outfit Pergi ke Kantor Makin Berkelas Model Tunik Batik ModernDrakor Doctor Cha Episode 15 Sub Indo: Cha Jeong-suk Sakit dan Akan Tamat dengan Sad Ending? Nonton Disini!

Seung-hi tidak ingin menjalin hubungan dengan In-ho, lebih memilih pergi ke Amerika untuk memulai hidup baru dengan Eun-seo.

I-rang diterima di sekolah seni, begitu pula Jung-mi menjadi tentara. Karena usia dan masalah kesehatannya, Jeong-suk harus memutuskan apakah dia ingin terus tinggal di apartemennya atau tidak.

Roy Kim menolak permintaan keluarga kandungnya karena dia tidak ingin mereka dianiaya selama ini.

Didorong oleh keputusan ini, Roy Kim akan membuat pengakuan kepada Jeong-suk. Drakor Doctor Cha Episode 16 Sub Indo dibawah ini.

0 Komentar