Gratis Tiket Masuk Untuk Anak-anak di D Castello, Tempat Wisata Hits di Subang Jawa Barat

Gratis Tiket Masuk Untuk Anak-anak di D Castello, Tempat Wisata Hits di Subang Jawa Barat
Gratis Tiket Masuk Untuk Anak-anak di D Castello, Tempat Wisata Hits di Subang Jawa Barat (instagram.com/@florawisata_dcastello)
0 Komentar

sumedangekspres – Kabar gembira, ternyata tiket masuk ke D Castello gratis untuk anak-anak di.

D Castello adalah salah satu tempat wisata hits di Subang, Jawa Barat yang memberikan tiket masuk gratis untuk anak-anak dengan ketentuan tertentu.

Namun jika kamu termasuk orang dewasa maka kamu harus membeli tiket masuk ke D Castello ini.

Baca Juga:Savero Dwipayana Tegaskan Perkembangan Teknologi Informasi Membuka Peluang Baru Potensi Kepenulisan di Era DigitalWabup Minta Agar DBHCHT Tidak Jadi Dana “Bancakan”

Namun tenang saja, karena harga tiket masuk ke D Castello ini terbilang cukup terjangkau dan akan sepadan dengan fasilitas dan keseruan yang akan kamu dapatkan di sana.

Destinasi wisata D Castello ini tepatnya terletak di kawasan perbukitan di wilayah Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Lokasi wisata ini selalu ramai dikunjungi, terutama pada akhir pekan atau saat libur panjang. Saat ini, pada awal Juni 2023, kita sedang mengalami libur panjang.

Libur dimulai pada Kamis 1 Juni 2023, untuk merayakan Hari Lahir Pancasila. Kemudian, Jumat 2 Juni 2023 juga merupakan libur karena cuti bersama Hari Raya Waisak.

Ditambah lagi dengan libur akhir pekan pada Sabtu 3 Juni 2023 dan Minggu 4 Juni 2023, menjadikan awal Juni 2023 sebagai periode libur panjang yang lengkap.

Libur panjang ini dapat dimanfaatkan untuk pergi berlibur bersama keluarga, termasuk mengunjungi D Castello Subang. Meskipun selalu banyak pengunjung, D Castello Subang tetap nyaman untuk dikunjungi karena fasilitas yang disediakan cukup memadai.

Tempat wisata ini memiliki area parkir yang luas, dapat menampung ratusan kendaraan, baik roda empat maupun roda dua. Ketika Anda memasuki area tersebut, Anda akan menemukan bahwa D Castello Subang sangat luas.

Baca Juga:Atalia Ridwan Kamil Apresiasi Gelar Kain Nusantara 2023Pemda Provinsi Jabar Beri Penghargaan 27 Perempuan Berprestasi

Meskipun banyak pengunjung, Anda masih dapat dengan leluasa beraktivitas karena pengunjung tersebar di berbagai wahana yang ada di dalam D Castello Subang.

Setelah memasuki area dalam D Castello Subang, pengunjung dapat memilih aktivitas apa yang ingin dilakukan di dalamnya. Mulai dari menikmati keindahan berbagai jenis bunga dengan banyak spot foto menarik, hingga mencoba berbagai wahana yang tersedia di sana.

0 Komentar