Kuliner Simpang Lima Semarang, Cocok Untuk Anak Remaja Yang Ingin Jajanan Enak Dengan Harga Bersahabat

Kuliner Simpang Lima Semarang
Kuliner Simpang Lima Semarang (Es Puter Cong Lik/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Kuliner Simpang Lima Semarang, Cocok Untuk Anak Remaja Yang Ingin Jajanan Enak Dengan Harga Bersahabat.

Hai sobat wisata, apakah kamu lagi nyari tempat untuk kulineran di kota Semarang, Jawa Tengah? Kebetulan banget nih, mimin punya rekomendasi tempat kuliner enak di sekitar Simpang Lima Semarang yang sangat populer dan patut untuk dicoba.

Tempat ini menawarkan berbagai hidangan lezat seperti lumpia, nasi ayam, nasi pecel, seafood, tatas tahu, soto, makanan tradisional pisang lengkap, serta menu modern yang trendi.

Baca Juga:Cara Check In Hotel Murah di Pati Jawa Tengah, Cara Mudah Dan Gak Bikin Ribet!Makanan Yang Cocok Disantap Malam Hari, Resep Sambal Goreng Kentang Ati

Simpang Lima merupakan ikon yang tak kalah menariknya dengan Malioboro di Yogyakarta. Tempat ini selalu penuh dengan pengunjung.

Seperti namanya, Simpang Lima merupakan persimpangan dari lima jalan utama di Semarang, yaitu Jalan Pahlawan, Jalan Pandanaran, Jalan Ahmad Yani, Jalan Gajah Mada, dan Jalan Ahmad Dahlan.

Berikut ini adalah daftar makanan dan minuman yang bisa kamu coba dikawasan simpang lima semarang :

1. Susu Murni, STMJ & Roti Bakar Simpang Lima

Diposisi pertama pada daftar kali ini ada jajanan seperti susu murni, stmj dan juga roti bakar ala simpang lima nih sobat wisata.

Disini menyediakan berbagai menu mulai dari roti bakar, pisang bakar, STMJ, Indomie Telur, omlet, kentang goreng, aneka minuman hangat/ panas/ dingin, serta lainnya.

Harga minuman juga makanan disini hanya dibanderol 5 – 22 ribu rupiah lho sobat wisata. Selain memiliki rasa yang sangat enak, simpang lima juga memiliki tempat yang asyik buat nongkrong bareng teman, sahabat maupun pacar.

2. Jajanan Tahu Pong

Kalau di kabupaten Sumedang ada makanan khas yang bernama tahu sumedang, di simpang lima ini makanan yang sangat digemari yang bernama tahu pong.

Baca Juga:Rekomendasi Masakan Keluarga Agar Tidak Membosankan, Resep Telur Balado Pedas ManisAndroid Kamera Kualitas Tinggi, Dapat Menandingi Hanphone Samsung S20 Ultra. Inilah Penampakannya!

Tahu pong merupakan tahu goreng dimana di dalamnya kosong (dalam bahasa Jawa : kosong = kopong). Cemilan ini biasanya disajikan saat masih hangat bersama gimbal udang atau bakwan udang dan telur bulat yang sudah digoreng.

0 Komentar