5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Bitch x Rich Yeri Red Velvet

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Bitch x Rich Yeri Red Velvet
(Tangkpan layar/sumber foto: viu)
0 Komentar

sumedangekspres –  5 Alasan Kamu Harus Nonton Drakor Bitch x Rich Yeri Red Velvet, simak berikut ini.

Saat drama Bitch x Rich dikenal juga dengan Cheongdam International High School diberi judul bahasa Inggris Bitch X Rich, itu memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui, bukan?

Dibintangi oleh Yeri Red Velvet, drama SMA ini pasti akan menarik perhatian penggemarkamu bisa menontonnya secara legal di Viu.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemeran Bitch x Rich (2023) Drama Korea Terbaru Yeri Red VelvetNonton Drakor Bitch and Rich Episode 3 dan 4 Sub Indo: Yeri dan Lee Eun Saem Akhirnya Bertemu

Drama sekolah menengah ini memasangkan seorang gadis yang menyebalkan, kaya, populer, cantik, dan kuat di sekolah menengah bergengsi dengan seorang siswa miskin, pemalu, dan jauh lebih normal, diperankan oleh Lee Eun-saem.

Terhadap tidak menyaksikan pembunuhan, gadis lugu ini dipindahkan untuk belajar di SMA Cheongdam, akan ada dimana dia berlumuran tepung, dan musuh bebuyutannya bukanlah pewaris chaebol yang tidak bertanggung jawab.

Yeri akan berperan sebagai Baek Je Na ratu Diamond 6 yang merupakan siswa kelas tertinggi di SMA Internasional Cheongdam. Ia ditakuti dan disegani oleh para murid lainnya.

Yeri adalah penyanyi dan penari Korea Selatan yang paling dikenal sebagai anggota grup K-pop Red Velvet. Nama lengkapnya adalah Kim Ye-rim dan dia lahir pada tanggal 5 Maret 1999.

Yeri bergabung dengan Red Velvet pada Maret 2015, menjadi anggota terakhir yang bergabung dengan grup tersebut.

Sejak debutnya, Yeri sudah tampil di banyak lagu Red Velvet dan tampil di beberapa acara musik dan televisi.

Selain aktivitas grupnya, Yeri juga melakukan beberapa aktivitas solo, termasuk berpartisipasi dalam beberapa lagu kolaborasi dengan artis lain. Yeri memiliki banyak penggemar yang mengagumi bakatnya sebagai penyanyi, penari, dan keceriaan di atas panggung. Ia melanjutkan karirnya bersama Red Velvet dan meraih kesuksesan di industri musik K-pop.

2. Dibintangi Lee Eun Saem yang Sedang Naik Daun

Baca Juga:Enak Banget Ga Pake Bohong! Resep Strawberry Brownie Kabobs yang LezatViral Lagi Seblak Mie Goreng Ala Rafael SMASH Ini Dia Resep dan Cara Membuatnya

Lee Eun Saem adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Ia memulai debutnya dalam serial drama “TV Novel: Landscape In My Heart” pada tahun 2007. Memiliki wajah yang cantik dan telah membintangi beberapa drama. Ia akan berperan sebagai Kim Hye In.

0 Komentar