DPRD: Banyak yang Membawa Nama Baik Sumedang Melalui Even Olahraga Khusus Difabel

DPRD: Banyak yang Membawa Nama Baik Sumedang Melalui Even Olahraga Khusus Difabel (FOTO: HUMAS)
DPRD: Banyak yang Membawa Nama Baik Sumedang Melalui Even Olahraga Khusus Difabel (FOTO: HUMAS)
0 Komentar

sumedangekspres – DPRD- Banyak yang Membawa Nama Baik Sumedang Melalui Even Olahraga Khusus Difabel

Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan menerima kunjungan jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Sumedang di Ruang Kerja Wakil Bupati, PPS, Selasa (6/6).

Ketua Dewan Penasehat PPDI Kabupaten Sumedang Ely Walimah, SKM., M.Si mengatakan, maksud dan tujuan silahturahmi tersebut menginformasikan bahwa PPDI Kabupaten Sumedang akan melaksanakan pelantikan pengurus masa bakti 2023-2028.

Baca Juga:Wabup: Jangan Sampai Tergiur Rayuan Para RentenirSumedang Memiliki Komitmen Kuat untuk Memberikan Perlindungan Serta Bimbingan kepada Anak-anak agar Tumbuh Menjadi Generasi Berkualitas dan Menjadi Calon Pemimpin di Masa Depan

“Rencananya kami akan melaksanakan kegiatan pelantikan ini di akhir bulan Juni (2023). Para pengurus baru tersebut merupakan hasil pemilihan Muscab awal Februari lalu,” ujar Anggota Komisi II DPRD Sumedang itu soal Banyak yang Membawa Nama Baik Sumedang Melalui Even Olahraga Khusus Difabel.

Ia pun berharap Wakil Bupati turut hadir dalam acara tersebut selaku Dewan Pembina PPDI Sumedang.

“Saya sangat senang jika Pak Wakil Bupati bisa berkenan hadir pada pelantikan,” ujarnya.

Dikatakan olehnya, banyak diantara anggota PPDI Sumedang telah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Sumedang, khususnya di bidang olahraga.

“Banyak anggota kami Sudah banyak yang membawa nama baik Sumedang melalui even olahraga khusus difabel,” katanya.

Ely juga mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati yang telah menerima pengurus PPDI dan berharap pertemuan tersebut menjadi penyemangat bagi anggota agar menjadi sosok yang mandiri.

“Saya harap kemandirian ini bisa memotivasi bagi seluruh anggota PPDI di Kabupaten Sumedang agar lebih berkembang lagi ke depannya,” tuturnya.

Baca Juga:Sumedang Berprestasi Buah Hasil Kekompakan Pemerintah dan MasyarakatDubes RI Dukung Upaya Promosi Sumedang di China

Sementara itu, Wakil Bupati menyambut baik rencana pelantikan kepengurusan PPDI Kabupaten Sumedang dan berkenan hadir.

“Insyaallah saya akan hadir dalam pelaksanaan Pelantikan PPDI Kabupaten Sumedang,” tuturnya.

Ia juga menyatakan siap memberikan masukan dan membantu PPDI Kabupaten Sumedang.

“Denngan anggota yang mandiri dan berprestasi, PPDI akan menjadi salah satu organisasi yang baik. Tentunya dengan kepengurusan yang baru nantinya,” pungkasnya. (red)

0 Komentar