Lisa BLACKPINK Pergi ke Pasar Bunga di Thailand Sulit Bedakan Mana Lisa Mana Bunga, Yuk Intip Potretnya

Lisa BLACKPINK Pergi ke Pasar Bunga di Thailand Sulit Bedakan Mana Lisa Mana Bunga, Yuk Intip Potretnya
(kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Lisa BLACKPINK, anggota grup K-pop populer, baru-baru ini mengunjungi pasar bunga bersama sang Ibu di Thailand.

Kehadirannya di pasar bunga tidak hanya menarik perhatian penggemar musiknya, tetapi juga penggemar bunga yang tertarik dengan hobi barunya.

Karena tidak mungkin, Lisa dikenal dengan kecantikan dan pesonanya yang luar biasa dan sulit membedakannya dengan kecantikan alami yang ditampilkan di pasar bunga.

Baca Juga:Lisa Blackpink Terlihat Cantik dan Ramping Saat Liburan Bersejarah di Ayutthaya, Berapa Berat Badan Lisa Blackpink?Tempat Wisata di Ayutthaya Dikunjungi Lisa BLACKPINK, Pariwisata Melonjak Usai Kedatangannya!

Pasar bunga Thailand terkenal dengan keindahannya. Perbedaan warna, bentuk dan aroma bunga yang dijual di sana menciptakan suasana yang segar dan menawan.

Lisa yang juga berasal dari Thailand tampak begitu senang menjajaki pasar ini. Dia terlihat seperti anak kecil yang menjelajahi dunia bunga dengan rasa ingin tahu yang besar.

Pada tanggal 30 Mei, ia terlihat sedang berjalan-jalan di Thailand, negara asalnya, bersama ibunya. Ia tertangkap kamera sedang membawa buket bunga yang dibungkus kertas, dengan ibunya di sisinya sambil memegang bunga.

Meskipun Lisa tidak berusaha untuk menarik perhatian pada dirinya sendiri, para penggemar tidak bisa tidak memperhatikannya.

Ia terlihat menonjol di antara kerumunan dengan pakaian sederhananya yang terdiri dari kemeja putih, celana jins denim dan sandal jepit.

BLINK bercanda bahwa tidak peduli seberapa terkenalnya dia, dia tetap harus memenuhi kewajibannya sebagai seorang anak perempuan.

Di pasar bunga, sulit memisahkan Lisa dari keindahan bunga di sekitarnya. Dengan rambut hitam panjang dan mata yang indah, Lisa memancarkan keanggunan yang hampir seanggun bunga di sekelilingnya.

Baca Juga:Lisa BLACKPINK Berkain Saat Pulang Kampung ke Thailand Outfit nya Bisa Jadi Inspirasi Kamu Menggunakan BatikAnti Ribet! Resep Blueberry Pie Manisnya Kelezatan Dalam Setiap Gigitan

Beberapa bidikan yang beredar di media sosial menunjukkan Lisa berpose di tengah bunga, dan sulit untuk mengetahui di mana ujung bunga dan di mana dia mulai. Bunga-bunga di pasar ini juga melambangkan keserbagunaan keindahan alam.

Ada bunga berwarna-warni seperti mawar, tulip, anggrek, dan melati, semua dengan keunikan dan pesona tersendiri. Hal yang sama berlaku untuk Lisa, yang memiliki pesona tak terbantahkan dan memiliki penggemar di seluruh dunia.

0 Komentar