5 Cafe Di Depok Yang Instagramable

5 Cafe Di Depok Yang Instagramable
5 Cafe Di Depok Yang Instagramable(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Cafe Di Depok Yang Instagramable, kalian harus tahu di Depok ada cafe yang enak untuk nongkrong dan foto-foto. Depok merupakan kota yang berperan sebagai penyangganya kota Jakarta memang sangat sering  dikenal dengan jajaran cafe atau restoran yang sangat banyak sekali.

1. The Gade Coffee & Gold Depok

The Gade Coffee & Gold Depok di Jl. Siliwangi No.7, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, menawarkan suasana yang cozy dan nyaman untuk menikmati secangkir kopi santai.

Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, tetapi hal ini malah menciptakan suasana yang lebih intim dan cocok untuk ngopi-ngopi dengan teman-teman.

Baca Juga:Fasilitas Cafe Hits Depok Pengunjung Dibuat Manja Dengan PelayanannyaSMK Ma’arif 1 Sumedang Prioritaskan Kualitas Lulusan

The Gade Coffee & Gold Depok merupakan tempat yang cocok untuk berkumpul bersama teman-teman, baik itu untuk sekadar bersantai atau bahkan untuk meeting dengan rekanan kerja.

Van lenning kopi menjadi salah satu andalan mereka, sehingga Anda dapat menikmati kopi berkualitas di sini.

Perlu diingat bahwa tempat ini mungkin tidak cocok untuk rombongan besar karena ukuran yang lebih kecil.

Namun, jika Anda mencari suasana yang hangat dan ramah untuk menikmati kopi dan berinteraksi dengan teman-teman, The Gade Coffee & Gold Depok dapat menjadi pilihan yang tepat.

Pastikan untuk memeriksa jadwal operasional dan persyaratan terkait COVID-19 sebelum mengunjungi tempat ini, karena situasi dapat berubah sewaktu-waktu.

Nikmati momen santai Anda di The Gade Coffee & Gold Depok!.

2. Likely Cafe & Resto

Likely Cafe & Resto, yang terletak di Jl. K.H.M. Yusuf Raya, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, merupakan tempat yang menarik untuk dinikmati minuman dan makanan.

Baca Juga:HARSIARDA 2023, Gubernur Ridwan Kamil Dorong Lembaga Penyiaran di Jabar AdaptifPemda Provinsi Jabar Gelar Seleksi PNS Berprestasi

Anda sudah beberapa kali mampir ke sini dan mencoba minuman chocolatenya, dan ternyata enak.

Kebiasaan Anda untuk mencoba minuman coklat di setiap tempat ngopi merupakan hal yang menarik, dan Likely Cafe & Resto tidak mengecewakan dalam hal itu.

0 Komentar