Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser Coldplay

Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser Coldplay
Bukan Hanya Fix You dan Yellow, Ini 10 Lagu Coldplay Terpopuler, Harus Kamu Hafalkan Sebelum War Tiket Konser Coldplay (ist/Getty Images/Santiago Bluguermann)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebelum kamu nonton dan war tiket konser Coldplay, kamu wajib sekali menghafalkan lagu lagu populer milik band asal Inggris ini agar tidak kebingungan ketika berbanyi bersama di arena Konser.

Banyak sekali pengalaman pengalaman unik calon penonton konser Coldplay dari mulai susahnya war tiket, banyaknya calo yang mengganggu proses perburuan tiket dan yang terakhir banyak calon penonton yang justru malah masuk ke link pembelian tiket konser band lain seperti D’MASIV.

Diketahui bahkan jika membeli tiket di calo harga yang dibanderol bisa 5x lipat dari harga VIP yakni Rp50 Juta Rupiah. Sedangkan harga VIP saja jika dibeli di link resmi dibanderol Rp11 Juta Rupiah.

Baca Juga:Tak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D’MASIVNiat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D’MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D’MASIV

Harga dari link pembelian resmi saja sudah begitu mahal, apalagi jika membeli di calo tiket.

Untukmu yang memiliki uang berlebih mungkin harga itu bukanlah suatu hal yang patut dipermasalahkan, namun jika kamu tidak memiliki kelebihan harta tentu saja harga tersebut cukup membuatmu berpikir ulang.

Di luar itu semua, jika kamu hendak menonton suatu konser band maka disarankan untuk mengetahui minimal lagu-lagu populer milik band yang tengah menggelar konser tersebut.

Hal tersebut agar experience menonton konsermu menjadi lebih seru dan kamu bisa bernyanyi bersama-sama dengan penonton lain, juga dengan band yang tengah menggelar konser tersebut.

Ini juga berlaku jika kamu ingin menonton band Coldplay, karena part paling seru dalam sebuah konser adalah ketika kamu bernyanyi bersama dengan vokalis bandnya.

Untuk itu kami akan informasikan daftar lagu Coldplay yang populer untuk kamu. Selengkapnya kamu bisa menyimak di bawah ini.

Daftar 10 Lagu Coldplay Terpopuler

0 Komentar