Tak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D’MASIV

Tak Ada Coldplay, D'MASIV pun Jadi. Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D'MASIV
Kalah War Tiket Coldplay Nyasar ke Link Konser D'MASIV (kolase/ist/Twitter by celebrity.okezone.com/Getty Images/Santiago Blugermann)
0 Komentar

sumedangekspres – Ibarat kata tak ada rotan akarpun jadi. Begitu juga dengan kejadian kali ini, tak ada Coldplay, D’MASIV pun jadi. Ketika War Tiket Coldplay berlangsung, banyak orang yang justru nyasar ke link pembelian tiket konser D’MASIV.

Rian mengaku bersyukur akan kejadian tersebut karena dengan banyaknya peserta War Tiket Coldplay yang masuk ke link pembelian tiket D’MASIV.

Menurut Rian vokalis D’MASIV, orang yang masuk ke link pembelian tiket D’MASIV mencapai 60 ribu orang.

Baca Juga:Niat Ingin War Tiket Konser Coldplay Malah Nyasar ke Link Konser D’MASIV, Ini Tanggapan Rian Vokalis D’MASIVBangun Rumah Impianmu Dengan Design Rumah Minimalis Modern : Suasana Unik Dan Nyaman

Angka tersebut jelas saja sangat membuat kaget Rian pada awalnya. Pasalnya informasi konser D’MASIV baru disebarkan lewat Instagram saja, namun respon dari calon penonton sebegitu besarnya.

Usut punya usut ternyata pengunjung link pembelian tiket konser D’MASIV itu adalah peserta War Tiket Coldplay yang ‘nyasar’.

Dari sekitar 60 ribu pengunjung link tersebut jelas saja di antaranya justru tertarik untuk membeli tiket konser D’MASIV.

Mungkin istilah yang bisa mewakilinya ‘Tak Ada Coldplay, D’MASIV pun Jadi’.

Mengingat begitu sulitnya mendapatkan tiket konser Coldplay berpotensi besar membuat banyak orang yang menyerah dan memilih untuk menonton konser Band lain.

Apalagi ditambah dengan adanya ‘Calo’ yang membeli tiket konser Coldplay dengan jumlah yang banyak dan menjualnya kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Menurut kabar burung, tiket konser Coldplay yang dijual oleh ‘Calo’ bahkan bisa mencapai 50 juta pertiket. Angkat tersebut berkali-kali lipat dari harga tiket VIP konser Coldplay yang dijual secara resmi.

Baca Juga:Makna, Lirik dan Terjemahan Lagu In The Stars – Benson Boone : I’m still holding on to everything that’s dead and goneChord dan Lirik Lagu In The Stars – Benson Boone : I’m still holding on to everything that’s dead and gone, Viral di Tiktok

Apakah kamu termasuk calon penonton Coldplay yang masih berjuang untuk mendapatkan tiket?

Jika menurutmu hal tersebut terlalu sulit, mungkin kamu bisa mempertimbangkan menonton konser D’MASIV yang juga tidak kalah seru.

Apakah kamu tertarik menonton konser D’MASIV? atau masih sedang menghabiskan rasa penasaran kamu dengan berburu tiket konser Coldplay?***

0 Komentar