Masih Pagi Sudah Hujan? Ini Makanan Dan Minuman Yang Cocok Kamu Santap Ketika Masih Pagi Sudah Hujan Di Lingkungan Tempat Tinggalmu

Masih Pagi Sudah Hujan? Ini Makanan Dan Minuman Yang Cocok Kamu Santap
Masih Pagi Sudah Hujan? Ini Makanan Dan Minuman Yang Cocok Kamu Santap (Kue Balok Cikoneng/Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Masih Pagi Sudah Hujan? Ini Makanan Dan Minuman Yang Cocok Kamu Santap Ketika Masih Pagi Sudah Hujan Di Lingkungan Tempat Tinggalmu.

Kesel gak sih kalau masih pagi malah turun hujan? Kalo mimin sih kesel banget, karena mengganggu beberapa aktivitas salah satunya susah untuk berangkat kerja.

Mungkin untuk anak anak sekolah yang banyak tugas gak kesel kali ya, malahan seneng hehe. Tapi pernah gak didaerah kalian kalau masih pagi udah hujan aja?

Baca Juga:Cara Membuat Hidangan Yang Enak Untuk Mertua Ketika Berkunjung Ke Rumah, Daftar Resep MasakanResep Nasi Gundul Khas Pati Jawa Tengah, Masakan Makanan Khas Pati Tidak Ada Duanya!

Ternyata hujan di pagi bisa membuat suasana dan udara lingkungan sekitar jadi lebih sejuk dan indah lho, kamu bisa menikmati makanan dan minuman hangat bersama dengan keluargamu sebelum berangkat sekolah maupun bekerja.

Berikut makanan dan minuman yang cocok kamu santap bersama dengan keluargamu dirumah.

Kue Balok, Kue Pukis & Surabi

Kue balok dan kue pukis adalah makanan manis yang dibilang mirip dari segi bentuk tetapi ukuran kue balok cenderung lebih besar dan bisa mengenyangkan walaupun kamu hanya makan beberapa saja.

Berbeda halnya dengan surabi yang biasanya memiliki rasa asin. Surabi memiliki 2 rasa yaitu manis dan asin, tetapi lebih nikmat menikmati surabi asin karena makanan ini bisa dicampur dengan nasi dan juga bisa kamu buat sendiri dengan mudah dirumah.

Kedua makanan ini menjadi makanan yang cocok untuk kamu santap ketika hujan di lingkungan mu pada waktu pagi hari karena makanan ini mudah kamu dapatkan dan kamu buat sendiri.

Rekomendasi pedagang kue balok di Sumedang. Alamat Cikoneng No.184, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45621.

Teh Manis Hangat & Kopi Hitam

Teh manis dan kopi hitam adalah minuman yang paling banyak diseduh oleh masyarakat Indonesia karena selain harganya yang sangat terjangkau, kedua minuman ini sangat enak untuk dinikmati sebelum berangkat bekerja atau sekolah.

0 Komentar