Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Masih Anget! Rilis 6 Juni Krmarin, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini!

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2
Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 (Poster Jujutsu Kaisen Season 2)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2, Masih Anget! Rilis 6 Juni Krmarin, Simak Sinopsis Lengkapnya Disini!

Jujutsu Kaisen, atau JJK, merupakan manga karya Gege Akutami yang telah meraih kesuksesan besar dan melahirkan season pertama yang sukses.

Sekarang, ceritanya akan berlanjut dengan season kedua. Mari kita simak sinopsis Jujutsu Kaisen yang akan tayang pada pertengahan tahun di bawah ini secara lengkap.

Baca Juga:Sinopsis Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen, Anime Terbaik Sepanjang Dunia PerwibuanMasih Pagi Sudah Hujan? Ini Makanan Dan Minuman Yang Cocok Kamu Santap Ketika Masih Pagi Sudah Hujan Di Lingkungan Tempat Tinggalmu

Bagi yang belum tau anime jujutsu kaisen, berikut sekilas tentang anime jujutsu kaisen.

Jujutsu Kaisen bercerita tentang Yuji Itadori, yang menjadi siswa SMA melalui sebuah insiden. Senior SMA Yuuji Itadori menghabiskan hari-harinya baik di ruang klub atau di rumah sakit mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur.

Gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia tanpa sadar menemukan benda terkutuk. Yuuji menemukan serangkaian peristiwa supranatural. Yuuji tiba-tiba menemukan dirinya di dunia kutukan.

Gojo Satoru berteman dengan Suguru Geto, siswa SMA Jujutsu Tokyo lainnya yang ditugaskan oleh master Tengen untuk mengikuti Riko Amanai kembali ke sekolah.

Karakter bernama Riko Amanai ternyata adalah Star Plasma, manusia yang cocok dengan Master Tengen yang harus berganti tubuh setiap 500 tahun sekali.

Tetapi banyak kelompok memblokir misinya. Gojo dan Suguro harus berjuang untuk melindungi Riko dan memungkinkan Gojo melawan Toji Fushiguro dan banyak kutukan lainnya.

Setelah event tersebut, Jujutsu Kaisen season 2 membahas arc event Shibuya, yaitu rencana induk Geto dan Mahito untuk menyegel roh jahat yang terkutuk bernama Saturo Gojo.

Baca Juga:Cara Membuat Hidangan Yang Enak Untuk Mertua Ketika Berkunjung Ke Rumah, Daftar Resep MasakanResep Nasi Gundul Khas Pati Jawa Tengah, Masakan Makanan Khas Pati Tidak Ada Duanya!

Rencana ini dilakukan untuk melindungi seluruh umat manusia sampai sigil berhasil dieksekusi, mengantarkan zaman keemasan baru roh terkutuk tersebut.

0 Komentar