Bupati: Kekompakan Kunci Sukses Pembangunan

Bupati: Kekompakan Kunci Sukses Pembangunan
Bupati: Kekompakan Kunci Sukses Pembangunan
0 Komentar

sumedangekspres – Kunci Sukses Pembangunan, Bupati H Dony Ahmad Munir menegaskan bahwa kunci keberhasilan dalam pembangunan adalah kekompakan dan kebersamaan.

Demikian dikatakan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan dalam rangka Milangkala ke-22 Kecamatan Jatinunggal yang di Halaman Kecamatan Jatinunggal, Kamis (8/6).

“Dengan kekompakan, apa yang menjadi keinginan kita akan terwujudkan. Apa yang menjadi masalah, bisa terpecahkan. Oleh karenanya, kita harus guyub dan kompak,” ucapnya.

Baca Juga:Akhir Pekan Ini Sumedang Diserbu Artis Ibu KotaResep Tahu Cabai Garam Yang Mudah Dibuat

Bupati juga mengucapkan selamat Milangkala Kecamatan Jatinunggal ke-22 seraya berharap Jatinunggal semakin maju, berkembang dan sejahtera masyarakatnya.

“Semoga Jatinunggal semakin maju. Kita minta ke Allah, berdoa masyarakatnya harus iman dan taqwa. Kalau masyarakatnya iman dan taqwa, akan turun keberkahan ke bumi Jatinunggal. Kita ikhtiar dengan maksimal untuk meningkatkan kehidupan bersama,” ucapnya.

Menurutnya, tema Milangkala Jatinunggal “Manunggal Raharja Medal” harus benar-benar oleh bersama.

“Orang Jatinunggal harus bersama-sama mewujudkan Jatinunggal yang “Rahaja Medal”. Harus diwujudkan oleh semuanya. Minta doanya juga Sumedang semoga maju sejahtera,” ujarnya

Sementara itu, Camat Jatinunggal Agus Beny Triyadi dalam laporannya mengatakan, kegiatan di hari itu merupakan acara puncak Milangkala Kecamatan Jatinunggal yang ke-22.

“Jadi Jatinunggal 22 tahun yang lalu dibentuk pecahan dari Kecamatan Wado.l, memiliki 9 desa. Hari ini kita bersama seluruh komponen masyarakat melaksanakan peringatan milangkala ini,” ucapnya

Camat melaporkan, dalam rangka milangkala digelar berbagai kegiatan.

“Kita mulai di hari Selasa ada pagelaran seni tradisional yang merupakan potensi yang ada di seluruh desa di Kecamatan Jatinunggal. Alhamdulillah ini berbasis partisipasi masyarakat dan swadaya yang peduli keberadaan Kecamatan Jatinunggal,” ujarnya.

Baca Juga:Milo Cheese Rolls Sweet Food2 Cara Mendownload Video Instagram Dengan Mudah

Di hari kedua, lanjut Camat, dilaksanakan pagelaran seni modern dan olahraga yang bertujuan agar menyehatkan seluruh warga Jatinunggal.

0 Komentar