Kegiatan Menarik Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang, Dari Wahana Permainan Tradisional Sampai Ada Koleksi Flora dan Fauna!

Kegiatan Menarik Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang
Kegiatan Menarik Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang(@landscapeproject_)
0 Komentar

Biaya yang perlu dikeluarkan untuk naik wahana flying fox muladi dari Rp 15.000 saja per orang. Selain bisa menguji keberanian, wahana permainan ini juga akan membuat momen liburan Anda menjadi semakin berkesan.

4. Melihat Koleksi Flora dan Fauna

Lokasinya yang berada di dataran tinggi, membuat kampus wisata ini masih dijadikan habitat untuk berbagai flora dan fauna. Wisatawan dapat mempelajari tentang berbagai macam pohon, sayur, buah, dan bunga yang dilestarikan.

Ada juga sejumlah hewan yang dikembangbiakkan, seperti kerbau, kelinci, dan sapi. Lebih menariknya lagi, di tempat ini wisatawan dapat menyaksikan elang yang terbang di atas hutan. Pasalnya hutan di sini merupakan habitat asli untuk kelangsungan hidup para elang.

Baca Juga:Pengertian dan Ciri-Ciri Puisi DeskriptifWisata Curug Kebumen, Panorama Air Terjun Yang Mempesona

Saat berwisata ke Sumedang, Anda wajib mengunjungi Wisata Alam Pangjugjugan yang terkenal dengan pemandangan indahnya. Di tempat ini terdapat hutan pinus yang masih asri dan berbagai wahana seru untuk bermain sambil belajar.

Itulah Kegiatan Menarik Wisata Alam Pangjugjugan Sumedang. Semoga bermanfaat!

0 Komentar