Jungkook Lakukan Challenge “Super” Bersama Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Aku Tau ini Direkam dengan Nokia dan Kualitas 144p

jungkook super seventeen
Mingyu dan Jungkook/Instagram
0 Komentar

sumedangekspres – Mingyu SEVENTEEN dan Jungkook BTS akhirnya melakukan challenge lagu ‘Super’. Di opening video itu mereka akting layaknya senior-junior, bukan sebagai bestie.

“Sunbaenim, maaf ya. Seharusnya aku ngajak duluan,” kata Mingyu sambil membungkukkan badan menghadap Jungkook.

Melalui Weverse, Mingyu mengklarifikasi terkait penampilannya yang hanya mengenakan kaos kaki saja.

Baca Juga:Baju Biru Muda Cocok dengan Celana Warna Apa Yaa? Yuk Liat Inspirasinya Buat Cwk/Cwk!Lirik BTS – Take Two Lengkap: Romanisasi, Hangul, Terjemahan Indo, dan Membernya

“Kita ketemuan bukan untuk syuting challange, tapi ya ketemuan aja. Karna udah ketemu ya udah syuting aja sekalian. Tapi ternyata aku lagi pake sendal. Ya berani-beraninya masa pake sendal kan mau syuting sama sunbaenim,” kata Mingyu.

Sebelumnya, dalam sebuah siaran langsung di Weverse, Jungkook sempat bercerita ia belajar koreo ‘Super’ dari Jun saat mereka papasan di gym. Jungkook juga sempat melakukan gerakannya saat siaran langsung itu. Selain itu juga, ia menyanyikan part-nya Woozi. (Begitu sukanya kah Jungkook dengan ‘Super’ milik SEVENTEEN hihi)

Nah sebenarnya Mingyu sudah beberapa kali mengajaknya challenge bareng, tapi di saat Jungkook sudah ingin malah giliran Mingyu yang tidak mengajaknya lagi.

Kamu mau tau gak komentar kocak netizen gimana? Ini lah komentarnya:

1. i know the Nokia phone they used to film this

2. High quality besties in 144p.

3. We need this in HD now

4. Someone please give them a better phone and take this crusty quality one 😭😭

https://www.instagram.com/reel/CtRBQ9YN5ZB/

0 Komentar