Karnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang

Karnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang
Karnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang (instagram @itsrossa910)
0 Komentar

4. Rurin Nirmala

Rurin Nirmala adalah seorang artis cantik asal Sumedang yang telah sukses di industri hiburan Indonesia. Ia lahir pada tanggal 17 Mei 1992. Rurin telah menjadi bintang iklan berbagai produk makanan dan transportasi.

Selain itu, Rurin juga sering berperan dalam sinetron, FTV, film layar lebar, dan video klip lagu dari sebuah grup musik. Pada tahun 2013, ia juga merilis album berjudul “Cinta Itu Kamu”.

5. Ucie Sucita

Ucie Sucita adalah seorang aktris dan penyanyi yang lahir di Sumedang pada tanggal 28 Mei 1990.

Baca Juga:Rossa Guncangkan Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Simak Biografi Diva Asal Sumedang IniPesona Rossa di Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Sekalian Pulang Kampung

Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pernah meraih penghargaan sebagai Artis Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Wanita Terpopuler di Indonesia Dangdut Award.

Selain kesuksesannya dalam tarik suara, Ucie juga memiliki minat dalam seni peran dan telah berperan dalam beberapa sinetron dan FTV.

Dari deretan artis di atas manakah yang baru kamu ketahui berasal dari Sumedang?***

0 Komentar