Karnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang

Karnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang
Karnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang (instagram @itsrossa910)
0 Komentar

sumedangekspres – Karnaval SCTV 2023 Sumedang turut dimeriahkan oleh Rossa yang sekaligus tengah pulang kampung. Bukan hanya Rossa, simak 5 artis terkenal yang berasal dari Sumedang.

Pada Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Rossa yang merupakan penyanyi kelahiran Sumedang berhasil menarik perhatian.

Bukan hanya berhasil, khusus untuk warga Sumedang sosok Rossa memang selalu menarik perhatian.

Baca Juga:Rossa Guncangkan Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Simak Biografi Diva Asal Sumedang IniPesona Rossa di Karnaval SCTV 2023 di Alun-alun Sumedang, Sekalian Pulang Kampung

Pasalnya Diva yang lahir 44 tahun lalu adalah sosok penyanyi perempuan sukses yang lahir di Sumedang.

Selain Rossa ternyata banyak di antara artis kenamaan tanah air yang berasal dari Sumedang.

Di bawah ini adalah deretan artis yang berasal dari Kabupaten Sumedang

Daftar Artis yang Berasal dari Sumedang

1. Rossa

Rossa, yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani, adalah seorang penyanyi terkenal yang sering tampil di televisi baik sebagai penampil maupun juri dalam ajang pencarian bakat.

Ia lahir di Sumedang pada tanggal 9 Oktober 1978.

Kepopuleran Rossa terutama didapatkan melalui karya-karyanya di dunia musik Indonesia. Ia juga merupakan salah satu artis dengan penjualan album terbaik di Indonesia, dengan jumlah penjualan mencapai 5 juta kopi.

Album The Best of Rossa bahkan masuk dalam daftar album Indonesia terlaris sepanjang masa, menempati peringkat ke-10.

2. Icha Nadya

Icha Nadya adalah seorang model dan aktris yang lahir pada tanggal 5 Januari 1993. Ia memulai karirnya di dunia modeling dengan menjadi anggota Lux Model.

Baca Juga:Resep Es Teler Yang Cocok Dinikmati Siang HariKarnaval SCTV Di Sumedang 10-11 Juni 2023 Mari Jadikan Semeriah Mungkin!

Sebagai alumni SMAN 1 Sumedang, Icha Nadya semakin mengembangkan kariernya dengan terlibat dalam film layar lebar yang berjudul “7 hari 24 jam” bersama dengan Dian Sastrowardoyo.

3. Syntia Fitriyani

Syntia Fitriyani adalah seorang presenter yang sering muncul di televisi. Ia lahir di Sumedang pada tanggal 9 April 1992.

Nama Syntia mulai dikenal setelah mewakili Jawa Barat dalam ajang Miss Indonesia 2015.

Syntia juga pernah menjadi bintang iklan untuk salah satu produk sabun wajah. Selain itu, ia telah berperan dalam berbagai film pendek di Bandung dan memerankan salah satu karakter dalam serial televisi “Tukang Ojek Pengkolan”.

0 Komentar