Karnaval SCTV Di Sumedang 10-11 Juni 2023 Mari Jadikan Semeriah Mungkin!

Karnaval SCTV Di Sumedang 10-11 Juni 2023 Mari Jadikan Semeriah Mungkin!
Karnaval SCTV Di Sumedang 10-11 Juni 2023 Mari Jadikan Semeriah Mungkin! (istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Mari Jadikan Semeriah Mungkin, setelah menghadiri beberapa Daerah dibulan lalu, kini Karnaval SCTV hadiri Kota Sumedang. Akan berlangsung selama dua hari berturut-turut pada 10 hingga 11 juni 2023, bertempatkan di Alun-alun Sumedang.

Karena pertama kali adanya penampilan live televisi SCTV di Kabupaten Sumedang, membuat banyak warga Sumedang menjadi antusias atas kehadirannya Karnaval SCTV ini. sekarangpun sudah banyak warga Sumedang yang datang ke alung-alun untuk melihat dan berswafoto didekat panggung megah yang telah didirikan.

Rossa atau dikenal juga sebagai Diva Pop Indonesia, penyanyi terkenal dengan suara emasnya yang lahir pada 9 Oktober 1978 Sumedang. Dikabarkan akan hadir di acara karnaval SCTV untuk menyemarakkan kota kelahirannya.

Baca Juga:Bupati: Kekompakan Kunci Sukses PembangunanAkhir Pekan Ini Sumedang Diserbu Artis Ibu Kota

Tidak hanya Rossa tetapi banyak sekali artis terkenal, cast sinetron SCTV, juga musisi terbaik tanah air yakni grup band Kotak dan Repvblik yang akan ikut hadir memeriahkan Kota Sumedang kali ini. Selain menghadirkan kemeriahan di atas panggung, karnaval SCTV juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh warga Sumedang dan sekitarnya.

Acara ini akan digelar pertama kali pada 10 juni 2023 LIVE mulai pukul 14.30 WIB, akan dimeriahkan oleh artis istimewa dari Rossa dan para pemain sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih” yakni Dinda Kirana, Alisia Rininta, Darren Ronaldy, serta Gibran Fauzan.

Dan hari kedua akan digelar keesokannya pada 11 juni 2023, hari terakhir ini pastinya akan sangat meriah karena adanya grup band Kotak dan Repvblik serta Riri Moeya, Betrand Putra Onsu dan cast sinetron “Cinta Setelah Cinta” Ialah Eza Gionino, Bryan Mckenzie, Dinda Kanyadewi, serta Nadya Arina yang akan menghibur warga Sumedang dan sekitarnya di panggung megah Karnaval SCTV. Mulai dari pagi pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Oleh karena itu Mari Jadikan Semeriah Mungkin Karnaval SCTV ini, untuk para warga Sumedang yang bosan dirumah terus dan butuh hiburan, nonton Karnaval SCTV yang akan diselenggarakan pada hari sabtu dan Minggu esok hari. Bantulah kegiatan ini dengan menjaga sopan santun kita karena kehadirannya para artis papan atas Indonesia, terimakasih semoga membantu!

0 Komentar