OOTD Hijab dan Non-Hijab ke Karnaval SCTV di Sumedang yang Trendy dan Nyaman

karnaval sctv sumedang ootd
Sumber: Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Nah siapa disini yang masih bingung sama OOTD buat pergi ke Karnaval SCTV di Sumedang cung? Tenang, kalau kamu baca artikel ini sampai habis, dijamin bakal nemu banyak inspirasinya!

Langsung aja tanpa basa basi, inilah rekomendasi OOTD ke Karnaval SCTV di Sumedang:

1. Rompi Rajut + Celana Jeans + Sepatu Tali

Bahan rajut memang panas kan ya, tapi kalo kamu pinter pinter mix and match nya. Yakin deh gakan merasa panas. Asal kamu pakai warna cerah aja dasarnya. Kayak di gambar bawah nih, mba nya pakai warna putih.

2. Overall

Baca Juga:Visual Jaehyun BOYNEXTDOOR Disebut Mirip Jungkook BTS, Joshua SEVENTEEN, dan Heeseung ENHYPENJungkook Lakukan Challenge “Super” Bersama Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Aku Tau ini Direkam dengan Nokia dan Kualitas 144p

Nah gambar dibawah juga bisa jadi salah satu opsi kamu nih. Kamu juga bisa tambahin kemeja croptop kayak di gambar ya. Kalau pun engga pakai outer juga ga masalah.

3. T-shirt dan Kulot 

Inspirasi ini yang paling simpel memang. Kalian semua punya kaos atau t-shirt ini kan ya. Nah daripada pusing2 pilih baju, mending pake aja yang ada;)

\

4. Kemeja Crop Top dan Baggy Pants

Nah baggy pants tuh kan lagi trendy juga nih, kamu coba pakai aja ya buat ke karnaval nanti. Biasanya orang lebih pede berpakaian yang ada outernya, nah si kemeja crop top kamu bisa dipakai yaww.

5. Kemeja + Celana Jeans + Sandal

Dari tadi inspirasinya pakai sepatu mulu kan yaa. Ini nih kamu bisa pakai sandal buat kesana, terkesan lebih santai kan. Kamu juga bisa pakai kemeja yang bahannya adem ya!

6. Sweater + Kulot

Jangan salah, kamu juga bisa kok pakai sweater dan kulotmu itu buat ke karnaval.

7. Baju Crop Top 

Inspirasi ini cocok buat kamu yang pengen tampil kasual. Kamu juga bisa tambahin aksesori kayak kacamata atau topi.

8. Blouse

Siapa sih cewek yang gak punya blouse, kalaupun tomboy seengganya kamu punya satu gitu:” Nah opsi  terakhir kamu bisa berpakaian kayak digambar yaa

0 Komentar