Bupati Hadiri Sertijab Danyon Raider PKS

Bupati Hadiri Sertijab Danyon Raider PKS
Bupati Hadiri Sertijab Danyon Raider PKS
0 Komentar

Sementara itu, Letkol Inf Mohammad Syaifudin Fanany dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumedang atas penerimaannya yang begitu baik selama dirinya bertugas di Sumedang.

“Kami mohon diri. Cukuplah sekian dan tunai sudah kami melaksanak tugas di Batalion kebanggan kami, satuan tertua yang ada di Indonesia dan satuan kebanggan warga Sumedang.

Ia beserta keluarga memohon maaf atas segala kekhilafan dan kealfaan selama bertugas.

Baca Juga:Apakah Ning Umi Laila Sudah Menikah ? Fakta Menarik Mengenai Ning Umi Laila Yang Kalian CariSMPN 4 Sumedang Luluskan 335 Siswa

“Mohon maaf apabila kami ada khilaf selama berdinas dan tutur kata serta kesalahan, khususnya kepada seluruh prajurit 301/PKS mohon dimaafkan,” ucapnya.

Sementara itu, Danyon 301/PKS yang baru Mayor Inf Henggar Tri Wahono menyatakan siap mendukung program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dalam penangan stunting dan kemiskinan.

“Kami siap mendukung program-program yang tadi diucapkan Pak Bupati. Ada tiga kunci yang saya terapkan setiap berdinas serta saya selalu breakdown yaitu komunikasi, koordinasi, kolaborasi. Di situ kunci dari segala tugas yang saya laksaankan,” ucapnya.

Danyon meminta agar diberikan arahan maupun bimbingan selama dirinya berdinas nanti di Sumedang

“Saya berharap tiga kunci tadi tidak lepas dari internal kami maupun eksternal di luar kami. Saya harapkan mohon bimbingan maupun arahan selama berdinas. Mohon ditegur apabila ada kesalahan maupun hal lainnya,” katanya.

0 Komentar