Bupati Hadiri Sertijab Danyon Raider PKS

Bupati Hadiri Sertijab Danyon Raider PKS
Bupati Hadiri Sertijab Danyon Raider PKS
0 Komentar

sumedangekspres Bupati Hadiri Sertijab, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Yonif 301 Prabu Kian Santang dari Letkol Inf Mohammad Syaifudin Fanany kepada  Mayor Inf Henggar Tri Wahono, Sabtu (10/6).

Upacara yang dipimpin langsung Komandan Brigif 15/Kujang II Letkol Inf Imam Wicaksana tersebut berlangsung di Lapangan Siliwangi Yonif Raider 301/PKS dan turut dihadiri unsur Forkopimda, jajaran Yonif 301/PKS beserta tamu undangan lainnya.

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Letkol Inf Mohammad Syaifudin Fanany atas pengabdian dan kerjasama, kerja keras dan kebersamaannya dalam mendukung penyelenggaran pemerintahan.

Baca Juga:Apakah Ning Umi Laila Sudah Menikah ? Fakta Menarik Mengenai Ning Umi Laila Yang Kalian CariSMPN 4 Sumedang Luluskan 335 Siswa

“Terima kasih atas kinerjanya. Nudah-mudahan dibalas oleh allah dengan pahala yang berlipat ganda.Termasuk pada saat penugasan pasukan di Papua dalam menjaga keutuhan kedaulatan NKRI,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas dan mendoakan yang terbaik di tempatnya yang baru.

“Selamat di tempat yang baru di Kodim Cianjur. Mudah-mudahan diberikan kekuatan, kesehatan, kelancaran dan kesuksesan menjalankan di tempat yang baru. Saya yakin Pak Fanany tidak akan melupakan Sumedang,” ujarnya.

Bupati juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sumedang kepada Mayor Inf Henggar Tri Wahono selaku Danyon Raider 301 PKS yang baru.

“Selamat datang di Sumedang Selamat Bergabung. semoga allah memberikan kekutan lahir dan bathin,kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas di Sumedang. Kami merasa bersyukur dan berbahagia kita langsung tancap gas” Ucapnya

Dikatakan Bupati, Sumedang memang kota “pengetahuan” yang bisa berarti Tahu khas Sumedang maupun ilmu pengetahuan.

“Di samping karena banyak (makanan) Tahu-nya, berdiri juga beberapa perguruan tinggi favorit,” tuturnya.

Baca Juga:Kecamatan Sumedang Utara Targetkan Desa MandiriBody Lotion DIY Bunga Mawar Gampang Menyerap Dan Melindungi Kulit Dari Teriknya Matahari

Bupati Hadiri Sertijab, Bupati mengajak kepada Danyonif 301/PKS agar langsung gaspoll bersama-sama dalam  Gerakan Bersama (Geber) Melawan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem.

“Semua pihak terlibat. Termasuk Yonif 301/PKS dan Kodim Sumedang dalam Geber Stunting dan Kemiskinan. Jadi bagaimana semuanya berpartisipasi menjadi bagian solusi untuk mengentaskan kemiskinan dan Stunting. Karena tujuan kita benernegara untuk mensejahterakan masyarakat” Pungkasnya

0 Komentar