Karnaval SCTV Padat, Jajang Pingsan, Esoknya Meninggal

Karnaval SCTV Padat
Karnaval SCTV Padat, Jajang Pingsan, Esoknya Meregang nyawa
0 Komentar

sumedangekspres –  Jajang warga Tanjungsari meninggal dunia, keesokan harinya setelah menonton karnaval SCTV Sumedang. Sebelumnya ia sempat pingsan di tempat acara Sabtu, (10/6).

Diketahui korban bernama Jajang (50), warga Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Atang Sutarno. Ia mengatakan, beberapa warga pingsan saat menonton karnaval SCTV

“Sekitar 20 orang penonton pingsan salah satunya warga Tanjungsari. Sempat pingsan ketika menonton karnaval,” jelasnya.

Baca Juga:Faktor Kurangnya Kemampuan LiterasiTips Mencari Media Pembelajaran Inovatif

Ia mengungkapkan, sebelumnya korban sempat mendapatkan perawatan medis di tenda khusus penanganan medis. Menurut Atang penyebab penonton pingsan di karnaval SCTV adalah kekurangan oksigen karena berdesak desakan.

“Korban pingsan akibat kelelehan karena berdesakan dan yang belakang ingin merangsek ke depan panggung,” jelasnya.

Meski begitu, sambung Atang, korban masih bisa kembali pulang ke rumahnya seorang diri.

“Korban kembali ke rumahnya, bisa berjalam kaki tanpa diantar. Karena kondisinya sudah terlihat membaik,” tuturnya.

Kini, lanjut Atang, pihaknya mendapat kabar Jajang meninggal di kediamannya, Kemarin. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban.

Rossa Tampil Memukau

Diberitakan sebelumnya, ribuan warga Kabupaten Sumedang antusias menonton penampilan artis-artis Ibu Kota dalam Karnaval SCTV di Alun-alun Sumedang, Sabtu (10/6)

Kegiatan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang tersebut berlangsung Sabtu dan Minggu.

Baca Juga:Pengaruh Perkembangan Teknologi Terhadap Pendidikan di IndonesiaMengenal Karakteristik Kurikulum Merdeka

Di antara artis yang paling ditunggu-tunggu yakni Rossa. Artis asal Sumedang itu membawakan lagu andalannya berjudul“Hey Ladies”.

Selain itu, ada juga penampilan Ardila Putri, serta artis sinema elektronik “Takdir Cinta yang Kupilih” Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dan Randy Pangalila. Di hari kedua, Minggu (11/6), Karnaval  diramaikan oleh Band Kotak, Riri Moeya, Bertrand Putra Onsu, serta artis sinema “Cinta Setelah Cinta”.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang turut naik ke atas panggung bersama mengucapkan terima kasih kepada SCTV karena bisa menghibur masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih kepada SCTV. Semoga warga Sumedang bisa terhibur dengan acara Karnaval. Mari bersama-sama untuk terus memajukan Sumedang,” ucapnya. (red)

0 Komentar