Warga Sumedang Antusias Menonton Karnaval SCTV

Warga Sumedang Antusias Menonton Karnaval SCTV
Warga Sumedang Antusias Menonton Karnaval SCTV
0 Komentar

sumedangekspres – Menonton Karnaval SCTV, ribuan warga Kabupaten Sumedang antusias menonton penampilan artis-artis Ibu Kota dalam Karnaval SCTV di Alun-alun Sumedang, Sabtu (10/6)

Kegiatan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang tersebut berlangsung selama dua hari, yakni hari Sabtu dan Minggu.

Sorak sorai penonton bergemuruh saat acara dibuka oleh host ternama Ruben Onsu, Yuki Kato dan Ben Kasyafani.

Baca Juga:Biodata Ning Umi Laila Rahmah & Profil Lengkap : Status Pernikahan, Profesi, Orang Tua dan KeluargaKarnaval SCTV 2023 Sumedang, Rossa Pulang Kampung, Simak 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Sumedang

Satu di antara artis yang paling ditunggu-tunggu adalah artis asal Sumedang yakni Rossa dengan lagu “Hey Ladies”-nya.

Selain itu, ada juga penampilan Ardila Putri, serta artis sinema elektronik “Takdir Cinta yang Kupilih” Jonathan Frizzy, Dinda Kirana dan Randy Pangalila.

Di hari kedua, Minggu (11/6), Karnaval SCTV diramaikan oleh Band Kotak, Riri Moeya, Bertrand Putra Onsu, serta artis sinema “Cinta Setelah Cinta”.

Sementara itu, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang turut naik ke atas panggung bersama mengucapkan terima kasih kepada SCTV karena bisa menghibur masyarakat Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih kepada SCTV. Semoga warga Sumedang bisa terhibur dengan acara Karnaval SCTV. Mari bersama-sama untuk terus memajukan Sumedang,” ucapnya.

0 Komentar