Ning Umi Lalia Putri dari Siapa? Sosok Sang Ayah yang Terpandang

Ning Umi Lalia Putri dari Siapa? Sosok Sang Ayah yang Terpandang
(Istimewa/Instagram @lailaarrahmah88)
0 Komentar

sumedangekspres –  Ning Umi Lalia Putri dari Siapa? Ning Umi Laila Putri, wanita dengan kisah hidup yang menginspirasi banyak orang. Ning Umi, putri Kyai kondang KH Edy Rahmatullah atau yang dikenal dengan Kyai Granat, tetap berdakwah hingga saat ini.

Ning Umi Lalia Putri dari Siapa? Kyai Granat sendiri merupakan salah satu pimpinan Nahdlatul Ulama di Surabaya. Bahkan ia juga mengelola salah satu pesantren di Surabaya.

Ayah Ning Umi Laila adalah seorang Kyai yang dikenal masyarakat Jawa Timur karena dakwahnya. Ia sering disebut sebagai Kyai Garnet.

Baca Juga:Yuki Kato dan Ruben Onsu Mencoba Tahu Sumedang di Karnaval SCTV Sumedang, Cara Makan Tahu Yuki Kato DisorotPenampilan Asli Betrand Peto di Sorot Usai SCTV Karnaval Sumedang 11 Juni 2023

Ning Umi Laila Putri telah menunjukkan kecerdasan dan keingintahuan yang luar biasa sejak kecil. Meski akses pendidikannya terbatas, ia tetap rajin belajar dan berusaha menimba ilmu sebanyak-banyaknya.

Dukungan keluarga sangat penting dalam perjalanan pendidikannya. Mereka memberikan yang terbaik untuknya dan menyemangatinya untuk terus berusaha dan pantang menyerah.

Dalam perjalanannya menuju pendidikan yang lebih baik, Ning Umi Laila Putri melanjutkan studinya di Universitas Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya.

Dia dipuji tidak hanya karena suaranya yang merdu dan ceramahnya yang menyenangkan, tetapi juga karena wajahnya yang cantik.

Dalam dunia musik yang terus berkembang, sering kali muncul penyanyi baru yang berhasil mencuri perhatian pendengar dengan keunikan dan pesonanya.

Salah satu nama yang tengah naik daun adalah Ning Umi Laila Putri, seorang penyanyi muda yang mencuri perhatian dengan lagu hitnya yang berjudul “Sluku Sluku Bathok”.

Lagu ini berhasil menciptakan gelombang kegembiraan dan kegembiraan di kalangan pendengarnya, serta mengukuhkan posisi Ning Umi Laila Putri sebagai salah satu talenta terkemuka dalam industri musik Indonesia.

Baca Juga:Meriahnya Karnaval SCTV di Sumedang 2023 Potret Rizky Nazar Naik Kuda Renggong, Bareng Siapa Nih?Ternyata Begini Aslinya Yuki Kato Tersorot Kamera Penonton di Karnaval SCTV Sumedang 2023

Namun, tingkat popularitas Ning Umi Laila Putri melejit setelah dia merilis lagu “Sluku Sluku Bathok”. Lagu ini menarik perhatian pendengar dengan lirik yang catchy dan ritme yang menggoda untuk bergoyang.

Melalui lagu ini, Ning Umi Laila Putri berhasil menghadirkan warna baru dalam musik Indonesia. Gaya bermusiknya yang segar dan energik membawa angin segar di industri musik yang sering kali didominasi oleh genre yang serupa.

0 Komentar