Begitu Megah Potret Rumah Putri Ariani Yang Memiliki Desain Tradisional Dan Terkesan Sangat Mewah

Begitu Megah Potret Rumah Putri Ariani
Begitu Megah Potret Rumah Putri Ariani (@arianinismaputri/Instagram)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Begitu Megah Potret Rumah Putri Ariani Yang Memiliki Desain Tradisional Dan Terkesan Sangat Mewah.

Putri Ariani dan semua orang yang terlibat dalam hidupnya menjadi sorotan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Putri Arian mungkin pernah menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent atau AGT.

Putri Ariani kini duduk di bangku kelas 11 SMA Musik Yogyakarta. Ingin tahu seperti apa rumah Putri Arian di kawasan istimewa tersebut? Simak potret potret berikut ini.

Baca Juga:Bingung Cari Tempat Liburan Sama Gebetan? Datang Kesini Aja Yuk! Ini Dia Raja Ampatnya Pacitan, Jawa TimurIngin Liburan Dengan Ayang Ketika Akhir Pekan Di Hotel Termurah? Berikut Referensi OYO 91762 Green Home Stay Syariah Dekat Alun Alun Cimalaka Sumedang

Dari postingan Instagram diketahui jika rumah Putri Arian ini memiliki sentuhan kayu sepenuhnya. Mulai dari furnitur hingga tiang penyangga rumah Putri Arian terbuat dari kayu yang dibiarkan berwarna cokelat alami.

Rumah Putri Arian terlihat luas dengan langit-langit yang tinggi. Tidak ada plafon yang biasanya membatasi bagian atas ruangan, sehingga ubin rumah Putri Arian langsung terlihat.

Darah artistik yang mengalir di tubuh Putri Arian tercermin dari topeng-topeng dekoratif yang menghiasi dinding rumahnya. Ismawan Kurnianto, ayah Putri Arian, dulunya adalah seorang pemain band.

Putri Ariani biasanya menggunakan teras rumahnya yang luas untuk membuat konten media sosialnya. Hanya ada kursi kayu di teras rumah Putri Arian, memberikan kesan minimalis.

Pintu rumah Putri Arian menunjukkan gaya hidup kuno. Pintu rumah Putri Arian terdiri dari dua lantai yang salah satunya dilengkapi dengan kaca dan kelambu.

Selain dua topeng raksasa di dekat pintu masuk utama, di bagian atas juga terdapat foto hitam putih lukisan yang konon menggambarkan salah satu Sultan Yogyakarta.

Grill besi berwarna keemasan di atas pintu menambah nuansa klasik rumah Putri Arian.

Baca Juga:Kamu Warga Cimalaka, Yang Lagi Cari Tempat Liburan Asik Dan Juga Menyenangkan? Inilah Tempat Wisata Dekat Alun Alun Cimalaka SumedangRekomendasi Bumbu Ikan Bakar Yang Enak Dan Praktis, Resep Masakan Ala Resto Bintang 5

Eksterior rumah Putri Arian juga sederhana, lagi-lagi didominasi furnitur kayu. Warna dinding rumah Putri Arian serasi dengan berbagai perabotan kayu, yaitu coklat muda, hampir kuning.

0 Komentar