Biaya Putri Ariani Ketika Audisi di America’s Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil

Biaya Putri Ariani Ketika Audisi di America's Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil
Biaya Putri Ariani Ketika Audisi di America's Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent) America's Got Talent)
0 Komentar

Sementara visa pemuka agama, pekerja agama, atau karyawan sekitar US$190 atau Rp2,8 jutaan. Pembuatan visa Amerika juga tidak bisa sembarangan karena pemegang visa minimal harusbmemiliki uang sekitar Rp70 juta.

Kemudian disarankan juga untuk memiliki asuransi perjalanan untuk melindungi kamu dari risiko yang mungkin terjadi selama perjalanan, seperti pembatalan, keterlambatan penerbangan, atau kecelakaan.

Penting untuk mencatat bahwa estimasi biaya ini hanya bersifat umum bisa berbeda tergantung dengan tujuan dan perubahan harga yang bisa terjadi kapan saja.

Baca Juga:Perbedaan Honda Vario 160 Tipe CBS Dan ABSKepulauan Raja Ampat Terletak di Mana? Simak Penjelasannya Disini : Asal Mula, Kekayaan Alam dan Surganya Para Penyelam

Demikaian pembahasan seputar estimasi harga yang dikeluarkan oleh Putri Ariani dan kedua orang tuanya untuk audisi di America’s Got Talent.***

0 Komentar