Biaya Putri Ariani Ketika Audisi di America’s Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil

Biaya Putri Ariani Ketika Audisi di America's Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil
Biaya Putri Ariani Ketika Audisi di America's Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent) America's Got Talent)
0 Komentar

sumedangekspres – Ternyata biaya Putri Ariani ketika audisi di America’s Got Talent setara dengan membeli mobil. Simak uraiannya di bawah ini.

Biaya yang harus dikeluarkan oleh Putri Ariani untuk mengikuti audisi America’s Got Talent sudah pasti tidak sedikit.

Mengtingat Putri Ariani berangkat bersama ibu dan ayahnya, jelas saja biaya yang dikeluarkan juga akan berkali-kali lipat dibandingkan berangkat sendirian.

Baca Juga:Perbedaan Honda Vario 160 Tipe CBS Dan ABSKepulauan Raja Ampat Terletak di Mana? Simak Penjelasannya Disini : Asal Mula, Kekayaan Alam dan Surganya Para Penyelam

Meskipun tidak diketahui rincian pasti biaya yang dikeluarkan oleh Putri Ariani ketika audisi America’s Got Talent, kita jelas bisa menghitung estimasinya.

Biaya yang pertama harus dikeluarkan oleh Putri Ariani sudah barang pasti adalah tiket pesawat. Biaya penerbangan ini bervariasi dan tidak diketahui Putri Ariani menggunakan maskapai mana serta kelas apa.

Namun jika kita menghitung tarif penerbangan paling murah saja sudah Rp10 juta persekali perjalanan. Jika dihitung bersama kedua orang tuanya serta biaya tiket pulang maka sudah bisa dihitung biaya penerbangannya mencapai Rp60 juta rupiah.

Kemudian Putri Ariani juga harus mengeluarkan biaya akomodasi untuk hotel atau sewa apartemen. Harga akomodasi tersebut juga bervariasi bergantung pada lokasinya. Harga penginapan di Los Angeles sendiri berkisar antara Rp1,5 juta sampai Rp5 juta per malam.

Setelah tiba di Los Angeles, Putri dan keluarga kemungkinan memerlukan biaya untuk transportasi lokal selama berada di sana seperti taksi, bus, kereta, maupun sewa mobil tergantung pada tujuan dan kebutuhan perjalannya.

Melansir dari laman Discovery Los Angeles, untuk turis disarankan untuk memakai kartu Metro TAP dengan harga mencapai US$12,50 atau setara Rp185 ribu untuk 7 hari.

Untuk bepergian ke luar negeri Putri Ariani tentu saja memerlukan dokumen paspor sebagai identitasnya. Biaya pembuatan paspor biasa 48 halaman adalah Rp350 ribu, sementara untuk paspor elektronik adalah Rp650 ribu.

Baca Juga:Gedung Baru UPI Kampus Sumedang Diresmikan BupatiProduk Daerah Potensi Kembangkan Perekonomian

Selain paspor, Putri dan keluarga juga harus menyiapkan dokumen lain seperti visa. Biaya pembuatan visa juga bervariasi bergantung kebutuhan. Untuk visa non imigran untuk wisatawan, pelajar, atau pelaku bisnis dikenakan biaya US$160 atau setara Rp2,43 juta.

0 Komentar