Perbedaan Honda Vario 160 Tipe CBS Dan ABS

Perbedaan Honda Vario 160 Tipe CBS Dan ABS
Perbedaan Honda Vario 160 Tipe CBS Dan ABS(Agora Motor)
0 Komentar

sumedangekspres – Honda Vario 160 Tipe, all new Honda Vario 160 memiliki 2 varian yaitu tipe ABS dan juga CBS meski keliatan sama namun dari segi detail memiliki perbedaan yang cukup banyak. Vario 160 ABS dibekali dengan sistem pengereman (Anti lock Braking Sistem) Rem depan dan belakangnya sudah memakai cakram, dengan diameter cakram depan 220 mm sedangkan untuk Vario 160 CBS menggunakan sistem pengereman (Combi Brake System) pakai teknologi hidrolis.

Jika tuas rem belakang diremas, maka rem belakang bekerja diiringi rem depan. Pada rem belakangnya juga Vario 160 CBS ini masih menggunakan rem belakang model tromol seperti pada Vario 150 sebelumnya Dilihat Dari eksterior Vario 160 CBS lebih elegan dari pada Vario 160 Tipe ABS, Pada tipe CBS pada bodinya sudah menggunakan livery sedangkan pada yang tipe ABS menggunakan logo 3D.

Pada harga Vario 160 tipe ABS dibandrol dengan harga Rp 28,5 juta, sedangkan untuk Vario 160 yang tipe CBS dibandrol dengan harga Rp 28,8 juta.

Baca Juga:Kepulauan Raja Ampat Terletak di Mana? Simak Penjelasannya Disini : Asal Mula, Kekayaan Alam dan Surganya Para PenyelamGedung Baru UPI Kampus Sumedang Diresmikan Bupati

All new vario 160 ini memiliki teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai dengan gaya berkendara masa kini, berikut ini ada beberapa informasi yang terkait dengan teknologi pada vario 160 :

1. Headlights LED

Headlights LED ini berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang terang, pada bagian lampu utama sudah dilengkapi dengan lampu LED, supaya memudahkan kamu untuk berkendara pada malam hari.

2. USB Charger

Hp anda lowbat pada saat diperjalanan, tenang jangan khawatir vario 160 ini sudah dilengkjapi dengan teknologi canggih, tersedia port usb yang memungkinkan pengendara untuk mengecas ponsel mereka untuk keperluan darurat. Maksimum output adalah 5V, 2,1 A.

3. Honda Smart Key System

Ini yang sedang menjadi andalan honda untuk memperoteksi sepeda motor keluaran terbarunya dengan menggunakan fitur Honda Semart Key System, dengan mengguanakan fitur Honda Smart Key System, motor Anda sudah mempunyai perlindungan yang jauh lebih baik. Tidak mudah di bobol, kontrol full keyless (tanpa kunci), melainkan menggunakan sebuah remote fungsional yang ukurannya cukup kecil sehingga nyaman di bawa kemana-mana.

0 Komentar