Rekomendasi Hotel Oyo Sadang Purwakarta dengan Harga Murah Fasilitas Mewah!

Rekomendasi Hotel Oyo Sadang Purwakarta dengan Harga Murah Fasilitas Mewah!
Rekomendasi Hotel Oyo Sadang Purwakarta dengan Harga Murah Fasilitas Mewah! (ist/pinterest)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Hotel Oyo Purwakarta dengan Harga Murah Fasilitas Mewah!

Hotel OYO Purwakarta adalah salah satu pilihan akomodasi yang cocok untuk kamu yang sedang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di kota Purwakarta.

Sebelum membahas hotel mana saja yang cocok, Berikut ini ada beberapa alasan mengapa hotel OYO Purwakarta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

1. Lokasi yang strategis
Hotel OYO Purwakarta yang terletak di pusat kota, membuatnya sangat mudah untuk mengakses tempat-tempat penting seperti stasiun kereta api, terminal bus, dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga HP Nokia 800 Tough yang Tahan Banting, Cocok Buat Pecinta Alam!Cuma 14 Jutaan? Yuk Cek Spesifikasi dan Kisaran Harga New Honda Beat 150 yang Akan Rilis!

Selain itu, hotel ini juga dekat dengan beberapa objek tempat wisata.

2. Fasilitas lengkap
Hotel OYO Purwakarta juga menyediakan fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan kamu selama menginap.

Beberapa fasilitas yang tersedia diantaranya adalah kamar yang dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi dalam, dan fasilitas WiFi gratis. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, dan parkir gratis.

3. Harga yang terjangkau
Meskipun menyediakan fasilitas yang lengkap, hotel OYO-Purwakarta menawarkan harga yang terjangkau. Kamu bisa menikmati pengalaman menginap yang nyaman tanpa harus merogoh kocek yang terlalu dalam.

4. Kebersihan yang terjamin
Hotel OYO Purwakarta sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan tamu. Kamar-kamar selalu dibersihkan secara berkala dan dilengkapi dengan perlengkapan kebersihan seperti hand sanitizer dan masker.

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, harga yang terjangkau, dan kebersihan yang terjamin, hotel OYO-Purwakarta bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari penginapan yang nyaman dan terjangkau di kota Purwakarta.

Berikut ini rekomendasi hotel oyo yang ada di Purwakarta

1. OYO 91762 Green Home Stay Syariah

Alamat : Alun Alun, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115

No Telpon : (021) 29707601

2. Hotel Kusuma

Alamat : Jl. Prof, Jl. Mr. Dr. Kusumahatmaja No.1, Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41115

0 Komentar