Spesifikasi dan Harga HP Nokia 800 Tough yang Tahan Banting, Cocok Buat Pecinta Alam!

Spesifikasi dan Harga HP Nokia 800 Tough yang Tahan Banting, Cocok Buat Pecinta Alam!
Spesifikasi dan Harga HP Nokia 800 Tough yang Tahan Banting, Cocok Buat Pecinta Alam! (ist/finder)
0 Komentar

sumedangekspres – Spesifikasi dan Harga HP Nokia 800 Tough yang Tahan Banting, Cocok Buat Pecinta Alam!

Selama ini mungkin kita hanya mengenal Nokia 3310 sebagai ponsel yang paling kuat dan tahan banting. Pasalnya, HP Nokia 3310  ini takkan mati meskipun sengaja dijatuhkan ke lantai.

Namun, baru-baru ini Nokia telah meluncurkan Nokia-800 Tough, yang dibilang akan menjadi penerus ketangguhan Nokia 3310. Namun apakah benar Nokia 800 Tough setangguh itu?

Baca Juga:Cuma 14 Jutaan? Yuk Cek Spesifikasi dan Kisaran Harga New Honda Beat 150 yang Akan Rilis!Air Mawar Viva Untuk Apa Sih? Berikut Sejumlah Manfaat Air Mawar yang Tak Banyak Orang Tau!

Sebelum kita membahas mengenai spesifikasi dan harga, Simak alasan kamu harus membeli Nokia 800 Though berikut ini sampai selesai!

1. Baterai Tahan Hingga 6 Minggu

Alasan pertama HP ini cocok digunakan bagi kamu yang sering di alam, karena siapa sangka Nokia 800 Tough ini bisa bertahan selama hingga 6 minggu dalam mode stand by. Hal ini berarti, kamu hanya perlu mengisi daya baterai setiap 1,5 bulan sekali aja loh!. Baterainya ini bertipe Li-ion dengan kapasitas 2.100 mAh.

2. Memakai Sistem Operasi KaiOS

Selanjutnya, siapa sangka juga Nokia-800 Tough ini sudah mengusung chipset Snapdragon 205 dengan Sistem operasi KaiOS.

Sistem ini merupakan sistem operasi berbasiskan Linux yang dimiliki oleh KaiOS Technologies.

KaiOS sendiri sudah mendukung konektivitas 4G LTE E loh dan diklaim memiliki penggunaan energi yang lebih irit dibanding Android dan iOS.

Meskipun HP nya sangat minimalis, tetapi OS-nya ini sudah mendukung beberapa aplikasi popular seperti WhatsApp Twitter, Youtube, bahkan Facebook.

3. Tahan banting, karena dibuat dari Karet Khusus

Nokia 800 Tough dilapisi oleh karet tahan lama yang membuatnya tahan banting jika kamu jatuhkan dari lantai dua sekalipun. Karena Kris Carlon dari Android Authority pernah melakukan uji coba untuk mengetes ketahanan Nokia-800 Tough.

0 Komentar