Pantes Harga Vespa Justin Bieber Rp 77 Juta, Ternyata Secanggih ini!

vespa justin bieber
Vespa X Justin Bieber/Pinterest
0 Komentar

sumedangekspres – Vespa Justin Bieber menjadi perhatian sejak diriliskan tahun 2022 lalu. PT Piaggio Indonesia menawarkan harga banderol di pasar Indonesia sekitar Rp 77 jutaan. Kendati demikian harganya sempat melejeti mencapai Rp 190 juta, lantas apa yang membuat Vespa Justin Bieber ini spesial?

Beberapa media menyebut harga yang melonjak fantastis di situs forum jual beli itu ulah pedagang nakal. Hadirnya Vespa model ini merupakan buah kerja sama antara Piaggio dengan artis internasonal itu pada April 2022.

Yang membedakan dari Vespa lainnya karena jenis ini merupakan model ekslusif yang dirancang dan didesain oleh Justin Bieber sendiri. Melansir dari laman resmi Piaggio, Justin memang punya kegemaran dalam mengendari Vespa. Ia mengaku pertama kali mengendari Vespa saat berada di Eropo.

Baca Juga:Putri Ariani Sekolah Dimana Ya? Yuk Intip Disini!Raja Ampat Memiliki Objek Wisata Terkenal Yaitu….

“Pertama kali saya mengendari Vespa mungkin di Eropa, bisa di London atau di Paris,” kata JB.

Vespa ini dipasarkan secara terbatas, dan di pasar Internasional harganya sempat melonjak hingga Rp 190 juta, ada spekulasi bahwa Vespa ini menjadi bahan gorengan. Adapun di Indonesia dipasarkan dengan harga Rp 275 juta on the road (OTR)  Jakarta, sangat jauh dengan versi resmi yang ditaarkan PT Piaggio Indonesia dengan harga Rp 77 juta on the road Jakarta.

Nah jadi sejauh ini kamu paham bukan kenapa harganya mencapai angka 70an juta. Yap karna di desain oleh Justin Bieber sendiri.

“Keistimewaan kedua, Vespa kan sering mengeluarkan versi limited, kayak sebelumnya sama (seniman) Sean Wotherspoon, sama Armani, Dior dan segala macam. Dan Vespa Justin Bieber ini berarti Vespa 150 cc kedua yang melakukan kolaborasi, karena sebelumnya pakai model Primavera, nah (edisi Justin Bieber) ini pakai model Sprint,” kata Dennil.

Vespa ini berasal dari model Vespa Sprint yang berkelir serba putih hampir di seluruh bagian body, dan beberapa nyala api. Tak hanya itu, kecanggihan dari Vespa JB juga terdapat panel instrumen TFT full colour yang bisa disambungkan ke smartphone.

0 Komentar