25 Series Netflix Terbaik Dengan Rating Tertinggi : Romantis, Indonesia, Drakor, Horor, Misteri, Thriller, Barat

25 Series Netflix Terbaik Dengan Rating Tertinggi : Romantis, Indonesia, Drakor, Horor, Misteri, Thriller, Barat
25 Series Netflix Terbaik Dengan Rating Tertinggi : Romantis, Indonesia, Drakor, Horor, Misteri, Thriller, Barat (kolase/istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – 25 series Netflix terbaik dengan Rating tertinggi dengan genre Romantis, Indonesia, Drakor, Horor, Misteri, Thriller dan series Barat.

Series Netflix yang direkomendasikan pada artikel ini akan dibagi berdasarkan genre dari series tersebut.

Hal ini agar kamu semakin mudah menemukan series Netflix terbaik yang sesuai dengan genre favorit kamu.

Baca Juga:AWAS! Ini 5 Bahaya Instal Camp With Mom MOD Apk di HP AndroidBiografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak

Series atau pun Film itu seperti masakan. Tidak ada makanan yang tidak enak, semuanya tergantung selera. Begitu pun dengan series, semua series bagus untuk penggemarnya.

Namun banyak juga penikmat film yang memiliki banyak genre favorit. Pun sebaliknya, ada juga orang yang hanya menyukai satu genre dan tidak pernah mau menonton film dengan genre lain.

Bahkan ada juga yang tidak peduli dengan genre film, selama film itu viral dan banyak ditonton orang lain maka akan ditonton olehnya.

Tidak ada yang salah dengan semua pilihan kamu karena kita tidak pernah bisa mengatur selera kita, semuanya alamiah pemberian dari Tuhan.

Baiklah tanpa belama-lama lagi, simak ulasannya di bawah ini.

5 Series Netflix Indonesia terbaik

1. Cek Toko Sebelah: Babak Baru (2020)

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan judul ini. Diadaptasi dari judul film yang sama yaitu Cek Toko Sebelah, judul ini kembali hadir dalam bentuk series.

Tetap mengasyikan dengan genre komedi kocak khas Cek Toko Sebelah, series Indonesia ini mengisahkan tentang sang pemilik toko Ko Afuk dan juga kehidupan sehari-harinya bersama dengan tingkah laku lucu para karyawan.

  • Rating IMDb : 7,9/10
  • Genre: komedi
  • Pemain utama: Chew Kin Wah, Ernest Prakasa, Dion Wiyoko, Awwe, Adjis doa ibu, Yusril Fahriza
  • Jumlah episode : 18 episode

2. Saiyo Sakato (2020)

Baca Juga:Bercita-cita Bangun 1000 Masjid, Jusuf Hamka Siapa Sih? Simak Profil Singkatnya di SiniApakah Garansi Vespa Matic Masih Berlaku Jika Dikonversi ke Motor Listrik?

Menceritakan keluarga yang mengelola sebuah rumah makan padang bernama Mar dan suaminya Da Zul. Mereka berdua menamai rumah makan tersebut dengan nama Saiyo Sakato.

Da Zul meninggal dunia dan tiba tiba seorang wanita bernama Nita datang ke rumahnya. Wanita tersebut mengaku sebagai istri dari Da Zul. Series ini mengisahkan kedua belah pihak yang saling adu masakan dan juga berjualan.

0 Komentar