Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak

Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak
Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak biografi lengkap Jusuf Hamka yang merupakan pemilik Tol Cisumdawu dan sejumlah jalan tol di tanah air lengkap dengan bahasan Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak.

Biografi Jusuf Hamka ini selalu dicari orang karena sosok pengusaha jalan tol ini memiliki kisah menarik dan inspiratif.

Jusuf Hamka juga sering disebut-sebut sebagai sosok crazy rich sejati karena kekayaannya yang begitu berlimpah.

Baca Juga:Bercita-cita Bangun 1000 Masjid, Jusuf Hamka Siapa Sih? Simak Profil Singkatnya di SiniApakah Garansi Vespa Matic Masih Berlaku Jika Dikonversi ke Motor Listrik?

Pengusaha yang bercita-cita membangun 1000 masjid ini adalah seorang pengusaha di bidang konstruksi, khususnya pada pembangunan jalan tol dan Jusuf Hamka juga merupakan merupakan pemegang saham mayoritas di PT Citra Marga Nusaphala Persada yang mengoperasikan sejumlah jalan tol besar di Indonesia.

Salah satu tol yang dimiliki oleh Jusuf Hanka adalah Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi – Sumedang – Dawuan) yang merupakan jalan tol satu-satunya yang memiliki twin tunnel di Indonesia.

Berbeda dengan beberapa orang kaya di Indonesia, meskipun bergelimangan harta tidak membuat Jusuf Hamka menjadi orang yang sombong dan sering pamer. Justru sebaliknya, Jusuf Hamka selalu menampilkan kesederhanaan. Pada akun media sosialnya, Jusuf Hamka menuliskan motto unik yang berbunyi : banyak duit jangan sombong, gak banyak duit jangan bohong, gak punya duit jangan nyolong.

Jelas karakter baik ini dibentuk dari masa lalu yang juga baik, kamu bisa menganalisanya dari Biografi Jusuf Hamka yang akan dibahas kali ini.

Baikalh Anda bisa langsung saja membaca biografi lengkap Jusuf Hamka di bawah ini.

Biografi dan Profil Jusuf Hamka

Jusuf Hamka memiliki nama lengkap bernama Mohammad Jusuf Hamka atau dikenal juga dengan nama Babah Alun.

Jusuf Hamka adalah pria kelahiran 5 Desember 1957 di Jakarta. Dirinya merupakan seorang pengusaha muslim Tionghoa di Indonesia.

Baca Juga:Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap TerfavoritSolusi Ganteng di Jalan, Vespa SXL Dibanderol Dengan Harga 20 Jutaan Aja, Simak Spesifikasinya

Jusuf Hamka juga pernah menjadi bendahara tim kampanye nasional Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilu tahun 2019.

Jusuf juga pernah menjadi staf khusus menteri sosial Gumiwang Kartasasmita.

0 Komentar