Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak

Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak
Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

Walau, Lena Burhanuddin merupakan seorang istri dari pengusaha dan salah satu konglomerat di Indonesia.

Lena Burhanuddin justru tetap tampil berbeda dari kesan perempuan lainnya yang memiliki penampilan glamor.

Selain itu, istri Jusuf Hamka ini juga memiliki kegemaran traveling atau berpergian jauh.

Baca Juga:Bercita-cita Bangun 1000 Masjid, Jusuf Hamka Siapa Sih? Simak Profil Singkatnya di SiniApakah Garansi Vespa Matic Masih Berlaku Jika Dikonversi ke Motor Listrik?

Lena Burhanudin juga memiliki peran sentral, terutamanya di PT Citra Margatama Nusaphala Persada (CMNP) Tbk.

Lalu, di tanggal 22 Juli 2021, dalam pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) menunjuk Lena Burhanudin sebagai komisaris Independen.

Fakta Tentang Anak Jusuf Hamka Fitria Yusuf

Nama Fitria Yusuf mungkin masih terdengar asing bagi banyak orang. Wajar saja sebab Fitria Yusuf memang bukanlah seorang yang berkarier di dunia hiburan tanah air.

Akan tetapi, dirinya merupakan seorang pengusaha sukses.

Selain dikenal sebagai seorang pengusaha sukses, Fitria Yusuf adalah putri dari pengusaha Jusuf Hamka atau yang akrab dipanggil Babah Alun.

Sosoknya merupakan seorang muslim Tionghoa yang dikenal dermawan.

Fitria Yusuf sebelumnya adalah seorang non muslim dan memutuskan menjadi seorang mualaf.

Dia kemudian menikah dengan seorang pria keturunan Iran. Nah, penasaran bagaimana fakta selengkapnya? Yuk ketahui penjelasannya dibawah ini.

1. Putri Jusuf Hamka

Bagi yang masih asing dengan nama Fitria Yusuf, dia adalah salah satu putri dari pengusaha sukses bernama Muhammad Jusuf Hamka atau disebut juga Babah Alun.

Baca Juga:Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap TerfavoritSolusi Ganteng di Jalan, Vespa SXL Dibanderol Dengan Harga 20 Jutaan Aja, Simak Spesifikasinya

Dimana, Jusuf Hamka adalah seorang Tionghoa yang memilih menjadi mualaf di umurnya yang baru menginjak 23 tahun.

2. Mualaf Sejak Tahun 2020

Fitria Yusuf mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang mualaf. Dimana, Fitria Yusuf menjadi mualaf di tahun 2020 lalu.

Fitria Yusuf mengucapkan dua kalimat syahadat tepat di Masjid Lautze dengan dibimbing oleh ustadz bernama Zaitun Rasmin dari Majelis Ulama Indonesia.

3. Model dan Pengusaha

Tak cuma menjadi putri dari pengusaha sukses saja, Fitria Yusuf juga menjadi seorang pengusaha sukses pula.

Usahanya yang bergerak di bidang pembangunan infrastruktur publik, yakni jalan tol. Tak cuma sampai disitu saja, Fitria Yusuf juga dikenal menjadi seorang model.

0 Komentar