Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak

Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak
Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

Dimana, Jusuf Hamka tidak secara langsung pemeluk agama Islam ketika meminta izin kepada orang tuanya. Barulah satu tahun kemudian dirinya melaksanakan niat tersebut untuk menjadi muslim.

3. Menikahi Lena Burhanudin

Jusuf Hamka mempunyai seorang istri bernama Lena Burhanudin. Menurutnya, sang istri merupakan malaikat dalam hidupnya sebab sosoknya yang paling pengertian dan mampu menerima Jusuf Hamka apa adanya.

Saat terjadinya krisis di tahun 1998, Jusuf Hamka mengalami kerugian jutaan dolar hingga dirinya melamun sampai meneteskan air liur.

Namun istrinya datang memeluknya dan menenangkannya.

4. Memiliki 3 (tiga) Anak

Baca Juga:Bercita-cita Bangun 1000 Masjid, Jusuf Hamka Siapa Sih? Simak Profil Singkatnya di SiniApakah Garansi Vespa Matic Masih Berlaku Jika Dikonversi ke Motor Listrik?

Dari pernikahannya dengan Lena Burhanudin, Jusuf Hamka dikaruniai tiga orang anak bernama Fitria Yusuf, Feisal Hamka, dan Farid Hamka.

Menariknya Jusuf Hamka mengamanahkan anaknya guna membangun 1.000 masjid.

Dengan salah satu masjid yang didirikannya yaitu Masjid Babah halun yang berada di bawah jalan tol Ir Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tentang Istri Jusuf Hamka

Lena Burhanudin adalah istri dari Jusuf Hamka. Suaminya adalah seorang pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP).

Dimana, perusahaan ini diketahui berperan di bidang pembangunan jalan tol Cawang-Tanjung Priok sepanjang 19,03 km. Sosoknya merupakan salah satu pengusaha terkaya di Indonesia yang berbisnis di bidang jalan tol.

Jusuf Hamka juga menjadi pendiri warung nasi kuning untuk kaum duafa. Pria yang akrab disapa dengan nama Alun Josef ini juga mendirikan masjid Babah Alun dibawah jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lena Burhanudin dan Jusuf Hamka dikaruniai tiga orang anak bernama Fitria Yusuf, Feisal Hamka, dan juga Farid Hamka.

Menjadi seorang istri dari bos jalan tol ini tidak membuat Lena hidup dengan bermegahan, dirinya tetap mempunyai kebiasaan hidup yang dapat dikategorikan sederhana. Berikut sekilas profil dari Lena Burhanudin, merupakan istri dari Jusuf Hamka.

Baca Juga:Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap TerfavoritSolusi Ganteng di Jalan, Vespa SXL Dibanderol Dengan Harga 20 Jutaan Aja, Simak Spesifikasinya

Istri Jusuf Hamka ini mempunyai nama lengkap bernama Lena Burhanudin. Lena Burhanudin memiliki penampilan yang santai, dengan bergaya seperti anak muda.

0 Komentar