Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak

Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak
Biografi Lengkap Jusuf Hamka Pemilik Tol Cisumdawu : Masa Kecil, Pendidikan, Perusahaan, Kekayaan, Silsilah Keluarga, Istri dan Anak (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

 

Perusahaan Milik Jusuf Hamka

Jusuf Hamka adalah seseorang yang dikenal sebagai raja jalan tol. Sebab sebagian besar usahanya bergerak dibidang jalan tol lewat PT Citra Marga Nusaphala Persada.

Di mana, jabatan Jusuf Hamka ada di beberapa perusahaan. Dengan diantaranya, yaitu Komisaris Utama PT Mandiri Permai, Komisaris Independen PT Indomobil Sukses Internasional Tbk, Komisaris PT Citra Margatama Surabaya, dan komisaris PT Mitra Kaltim Resource Indonesia.

Berikut ini merupakan beberapa ruas jalan tol yang dikelola oleh perusahaan Jusuf Hamka, antara lain:

1. Ruas Tol Ir. Wiyoto Wiyono Cawang Tanjung Priok

Baca Juga:Bercita-cita Bangun 1000 Masjid, Jusuf Hamka Siapa Sih? Simak Profil Singkatnya di SiniApakah Garansi Vespa Matic Masih Berlaku Jika Dikonversi ke Motor Listrik?

Jusuf Hamka merupakan seorang pemilik konsesi yang membentang mulai dari ruas Tol Cawang – Tanjung Priok atau jalan tol Ir. Wiyoto Wiyono.

Ruas Tol Ir. Wiyoto Wiyono ini yaitu ruas tol pertama yang memakai sistem layak dengan teknik Sosrobahu di Indonesia.

Jalan tol ini mempunyai panjang hampir mencapai 25 km yang melintang dan melewati wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Pusat.

2. Ruas Tol Pelabuhan

Ruas tol pelabuhan dari Jusuf Hamka ini meliputi mulai dari ruas tol lanjutan tol Ir. Wiyoto Wiyono dengan panjangnya yaitu 13 km yang dapat melintasi Jakarta Utara.

Ruas tol pelabuhan yang telah beroperasi ini rencananya akan disambung dengan tol pelabuhan II yang dibangun oleh Jusuf Hamka.

Ruas Tol Pelabuhan ini juga seringkali disebut dengan sebutan yakni Tol Ancol atau Tol Pluit.

3. Ruas Tol Depok – Antasari

Ruas tol Depok – Antasari juga menjadi bagian dari kepemilikan Jusuf Hamka lewat entitasnya di PT Citra Waspphutowa. Jalan tol satu ini kerap kali dikenal dengan sebutan jalan tol Andara.

Baca Juga:Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap TerfavoritSolusi Ganteng di Jalan, Vespa SXL Dibanderol Dengan Harga 20 Jutaan Aja, Simak Spesifikasinya

Dimana, jalan tol ini sendiri mempunyai panjang kurang lebih 21 km dan menjadi salah satu ruas yang nantinya akan tersambung secara langsung sampai ke kabupaten Bogor atau ruas JORR II yang sedang dalam tahap konstruksi.

4. Ruas Jalan Tol Bogor Outer Ring Road

0 Komentar