Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap Terfavorit

Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap Terfavorit
Update Harga All New Honda BeAT 2023 dan Simulasi Kredit Disini : Semakin Gesit, Semakin Irit dan tetap Terfavorit (ist/AHM)
0 Komentar

sumedangekspres – Simak update harga All New Honda BeAT 2023 serta simulasi kredit motor si Gesit Irit ini.

All New Honda BeAT tahun 2023 ini resmi dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) beberapa waktu yang lain.

Motor yang terkenal dengan ‘kebandelan’-nya ini merupakan merupakan motor terlaris dan hingga sekarang masih menjadi incaran banyak konsumen di Indonesia.

Baca Juga:Solusi Ganteng di Jalan, Vespa SXL Dibanderol Dengan Harga 20 Jutaan Aja, Simak SpesifikasinyaBiaya Putri Ariani Ketika Audisi di America’s Got Talent Setara Dengan Membeli Mobil

All New Honda BeAT 2023 ini disebut-sebut tampil leih trendi dan elegan sehingga sangat cocok jika dikendarai oleh para pemuda dan pemudi.

Tampilan yang sporti dan dinamis akan membuat aura kawula muda semakin terlihat.

Sejak perilisan pertamanya pada 2008, Honda BeAT Series telah menjadi pilihan bagi mereka yang menyukai skutik compact bergaya sporty.

Bukan hanya versi terbarunya, bahkan Honda Beat tahun lama saja masih memiliki penggemar setia.

Pada 2023 ini, untuk New Honda BeAT tipe CBS hadir dengan pilihan warna baru yang lebih sporti dan bergaya perkotaan. Misalnya yaitu Jazz Silver Black.

Pilihan warna baru itu melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black.

Sementara untuk tipe Deluxe, New Honda Beat 2023 punya dua pilihan warna baru. Yakni Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver.

Baca Juga:Perbedaan Honda Vario 160 Tipe CBS Dan ABSKepulauan Raja Ampat Terletak di Mana? Simak Penjelasannya Disini : Asal Mula, Kekayaan Alam dan Surganya Para Penyelam

Dalam rilisnya pada Februari 2023 lalu, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Beat Series adalah salah satu sepeda motor skutik yang sudah dipakai berbagai segmen masyarakat untuk kegiatan sehari-hari.

Dan mendukung hal tersebut, model ini terus diberikan pembaharuan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para penggunanya.

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya,” katanya.

“Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi,” lanjut Thomas.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

0 Komentar